Ciamis

Pagar Sekolah Dasar Negri 2 Sidamulih Roboh

Ciamis Sergapreborn

Pagar Sekolah Dasar Negri 2 Sidamulih roboh di sebabkan tanah yang labil dan usia nya pun sudah cukup lama ,yang di bangun sekitar tahun 2000 yang di prakarsai oleh komite sekolah itu pun dari hasil sumbangan dari orang tua siswa sekolah tersebut beralamat di dusun karangcingkrang Rt 002 Rw 001 Desa mekarmulya kecamatan pamarican ,kabupaten ciamis.

Kejadian tersebut sekitar tiga hari kebelakang tepat nya pada hari rabu tanggal 2 september 2021 sekitar jam 8,30 wib dimana siswa-siswi SDN 2 lagi belajar ,untung nya pas lagi istirahat dan anak anak tidak lagi main di dekat pagar tersebut.

Di temui tokoh masyarakat setempat yang enggan di sebut namanya , menyampaikan ke media ketika di pinta tanggapan bahwa betul pagar tersebut sudah cukup lama juga sekitar tahun 2000 di bangun nya di tambah tanah yang sangat labil pula jadi pantas pagar tersebut roboh ,untung nya pas anak anak lagi belajar tidak lagi istirahat,” ungkapnya.

Kami selaku tokoh masyarakat berharap pihak dinas pendidikan kabupaten Ciamis atau Dewan yang punya otoritas bisa meninjau dan memberikan bantuan untuk perbaikan pagar tersebut .

( AB)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button