Bogor

PARTAI AMANAT NASIONAL PAN MENGADAKAN RAPAT PENGUATAN KADER DAN SAKTI UNTUK PEMILU BERTEMPAT DI KANTOR DPD KABUPATEN BOGOR

Bogor Sergapreborn Disaat waktu istirahat Arif Abdi, S.H., M.H,. M.M selaku ketua DPD Partai PAN kabupaten Bogor menyampaikan pada awak media, kegiatan hari ini kami selaku pengurus DPD Partai PAN Kabupaten Bogor mengadakan Pelatihan kader Amanat Dasar (LKAD), sekaligus pelatihan saksi untuk pemilu dan pilkada tahun 2024 mendatang, ungkapnya.

Masih menurut Arif Abdi, pelatihan kali di ikuti oleh 40 orang pengurus Harian DPD PAN yang ada di wilayah kabupaten Bogor, adapun materinya ialah penguatan kader partai, platform partai, pengkaderan partai dan Visi-Misi Partai PAN, tentunya kita dari sekarang harus berjuang bersama-sama untuk menuju pemilu dan pilkada tahun 2024 dengan bertujuan kemenangan partai PAN di Pusat, Provinsi maupun kabupaten Bogor itu sendiri, imbuhnya.

Lebih lanjut Arif Abdi mengatakan, untuk DPR.RI kita harus pertahankan minimal.1.kursi kalo bisa nambah, begitu juga Provinsi kita mesti pertahankan kalo bisa tambah dan untuk kabupaten Bogor sendiri sekarang kan sudah ada 5 kursi, untuk kedepannya pasti kita ingin bertambah lagi, bagaimana caranya! Itu masih rahasia partai dong bang, ujar Arif Abdi Selaku ketua DPD PAN Kabupaten Bogor.

Harapan kami untuk semua kader PAN yang ada di wilayah kabupaten Bogor, mari kita merapatkan barisan, kita harus berjuang keras, mari kita bekerja keras untuk kemenangan PAN di pemilu dan pilkada 2024, untuk Visi-Misi kami masih sama aja, hanya untuk kali ini targetnya yang berubah. bagaimana kursinya bisa nambah, di Pusat, Provinsi maupun di kabupaten Bogor, sekarang diwilayah kabupaten Bogor ada 6.Dapil minimal 1.Dapil ada 1.kursi, pungkas Arif Abdi S.H., M.H,. M.M selaku Ketua DPD partai PAN kabupaten Bogor.

Tim deden

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button