Singa Penuh

Partisipasi Dari Rasa Kepedulian Sesama Wartawan Dan LSM Dalam Wadah Solidaritas

Kota Sungai Penuh. – Sergapreborn

Terbentuknya wadah Solidaritas Wartawan dan LSM kabupaten Kerinci-kota Sungai Penuh membawa rasa kebersamaan, persaudaraan dan peduli sosial yang makin kuat.

Hari Sabtu,29/6/2021 kegiatan ke Dua Solidaritas Wartawan dan LSM kab.Kerinci-Sungai Penuh dalam acara syukuran kelahiran putra bapak Amuasuriadi dan ibu Evi Kumalasari diDesa Koto Lolo. Putra tersayang diberi nama Bily Junior lahir Minggu,13/6/2021 Sungai Penuh.

Dari perwakilan wadah Solidaritas yang hadir yaitu Doni LSM Respect, Salpani LSM ATTB dan Solin Media Metro 7 dan pada kesempatan tersebut menyerahkan juga bantuan dari Solidaritas Wartawan dan LSM kab.Kerinci-Sungai Penuh yang terkumpul dari iuran bersama.

Doni LSM Respect saat dikonfirmasi awak media Sergapreborn melalui telepon selulernya mengatakan “Ini merupakan kegiatan ke Dua dilakukan partisipasi dari rasa kepedulian sesama Wartawan dan LSM dalam wadah Solidaritas. Selamat untuk rekan kita Asmuasuriadi atas kelahiran putranya. Jangan dilihat dari besar kecilnya bantuan tapi persatuan dan persaudaraan yang terjalin. Semoga bermanfaat untuk kita dan wadah Solidaritas ini bisa berkembang pesat dan tetap solid, rekan-rekan lain yang belum tergabung bisa ikut untuk menambah rasa sosial diantara kita.”
( EKA )

Sergapreborn

Menegakan Kebenaran Demi Hukum

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button