Singa Penuh

Pekerjaan CV.Titania Asal Jadi Seperti Mengejar Waktu

Kota Sungai Penuh.- Sergapreborn

Pekerjaan fisik walaupun non tender atau PL tetap harus menjaga kualitas dan sesuai dengan RAB pekerjaan. Tapi jika dikerjakan asal jadi masyarakatlah yang dirugikan.

Investigasi Tim awak media Sergapreborn dilokasi dari awal Pekerjaan saluran sungai Akar-sungai Ning yang menggunakan Dana Alokasi Umum Kota Sungai Penuh, diDuga dikerjakan asal jadi dan kualitas yang rendah tanpa menghiraukan hasil pekerjaan.

Berdasarkan wawancara dengan kepala tukang inisial “I” kami hanya melaksanakan sesuai petunjuk dari pemilik CV.Titania alamat Semurup yang hanya mengirim gambar ukuran tinggi, lebar, ketebalan lantai. pekerjaan melalui pesan WhatsApp tapi saat diminta nomor telepon seluler pemilik CV.Titania atau pemilik proyek menjawab tidak ada, seperti menutupi.

“Saya hanya kepala tukang jadi bekerja sesuai petunjuk dari pemilik perusahaan. Dengan ukuran pekerjaan yang diterima melalui WA” Ungkapnya

Beberapa kali Tim Sergapreborn kelokasi tidak kelihatan pengawas dari dinas PUPR kota Sungai Penuh serta untuk konfirmasi Kepala Bidang terkait tidak pernah bertemu di kantor begitu juga melalui telepon selulernya tidak ada jawaban.

( Tim Sergapreborn SP )

Sergapreborn

Menegakan Kebenaran Demi Hukum

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button