Tasikmalaya

PELAKSANAAN KONFERENSI CABANG PGRI KEC. JATIWARAS PERIODE 22 – 2021 – 2026

Tasikmalaya – Sergapreborn

PGRI sebagai organisasi profesional mempunyai tanggungjawab yang sangat besar dalam memperjuangkan hak-hak guru , menampung dan menyampaikan aspirasi anggota PGRI secara global kepada pemerintah dalam peningkatan mutu dan kualitas pendidikan , peningkatan kesejahteraan guru , perlindungan hukum , sehingga menjadi bagian dari pemerintah dalam menentukan kebijakan peningkatan profesionalitas guru untuk mencerdaskan kehidupan bangsa sebagaimana yang sudah diamanatkan dalam UUD 1945 .

Seperti halnya pelaksanaan Konfercab PGRI Kec. Jatiwaras Kab. Tasikmalaya yang dilaksanakan hari ini Kamis , 25 Pebruari 2021 , yang pelaksanaanya menerapkan Prokes yang sangat begitu disiplin .

Kegiatan tersebut dihadiri oleh ketua PGRI Kab. Tasikmalaya Bpk. H. Ahmad Juhana, S.Pd,.MM.Pd dan unsur pengurus. Beliau sangat apresiasi pelaksanaan kegiatan konfercab PGRI Jatiwaras berlangsung tertib, lancar dan sukses sekalipun sedikit jauh dari kesempurnaan dengan AD/ART PGRI karena kondisi pandemi dengan mengutamakan keselamatan dan kesehatan sehingga pelaksanaan konferensi lebih mengedepankan Prokes covid-19 tandas ketua PGRI Kab. Tasikmalaya , kendatipun sedikit ada unsur deskresi , namun demikian dengan dasar kesadaran unsur ranting dan anggota menerima pelaksanaan konferensi melalui keterwakilan dari pengurus ranting, sehingga pelaksanaan Konfercab diterima dan syah/legal diterima semua pihak , terutama telah dilaksanakannya laporan pertanggungjawaban, penetapan program dan terbentuknya struktur kepengurusan PGRI PC Jatiwaras periode 2021 – 2026, beliau menguatkan da yaqin bahwa PGRI Jatiwaras akan lebih baik , bisa meningkatkan prestasi minimal dapat mempertahankannya, sukses selalu dan selamat , Tandas ketua PGRI Kab. Tasikmalaya H. Ahmad Juhana, S.Pd,. MM.Pd, dengun penuh semangat.

Ditempat yang sama ketua lama yang menjabat 2 periode Aang Badrusalam, S.Pd,.S.H,. MM.Pd menyamapaikan ucapan terimakasih kepada pengurus PGRI kec. Jatiwaras yang baru sudah memberikan penghargaan kepada saya, apalah artinya saya , semua keberhasilan yang sudah dicapai itu merupakan keberhasilan bersama , tandas beliau yang seolah merendah sekalipun beliau begitu besar jasanya , banyak keberhasilan dan prestasi yang diraih selama kepemimpinan beliau. Belaiu ini orangnya terkenal santun , ramah , supel dan amanah dalam melaksanakan tugasnya .

Aang pun berharap kedepannya pengurus yang baru dapat lebih mensejahterakan bathin anggotanya secara maksimal , minimalnya sejahtera lahiriyahnya .

Lain halnya ungkapan ketua terpilih pengurusan yang baru PGRI Kec. Jatiwaras periode tahun 2021 – 2026 H. Suryana , S.Pd mengucapkan terimakasih atas kepercayaan seuruh anggota kepada saya , mudah-mudahan dapat mempertahankan prestasi yang sudah diukir oleh pengurus lama, lebihnya dapat meningkatkan prestasi yang lebih baik kedepannya, sekalipun berat amanah ini , tapi saya Yaqin dengan kerjasama yang solid semuanya dapat dicapai dengan baik, tandas H. Suryana , S.Pd .

Semoga pemerintah lebih memperhatikan dan mendengar aspirasi PGRI secara keseluruhan dengan membantu dan mendorong untuk dapat merealisasikan program PGRI kedepan sebagai Organisasi profesional dalam mencerdaskan kehidupan bangsa dan mencetak anak didik yang punya moralitas positif dalam membangun bangsa dan negara .

( US )

Sergapreborn

Menegakan Kebenaran Demi Hukum

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button