Majalengka

Pelaksanaan Rehabilitasi Sarana Olah Raga Bola Voly Di Desa Karayunan Diduga Asal Jadi

Berita Investigasi

Majalengka Sergapreborn

Dalam Rangka pengembangan pendidikan Olah Raga Bola Voli dan sarana Olah Raga Sepak Bola, Pemerinta menggelontorkan Dananya melalui Dana Alokasi Umum untuk sarana pendidikan Olah Raga Di kabupaten Majalengka.

Seperti yang terpantau oleh awak media ini, di Desa Karayunan kecamatan Cigasong kabupaten Majalengka provinsi Jawa barat sedang pelaksanaan pembangunan Rehabilitasi lapangan Bola Voly yang didanai pemerintah,hingga berita ini diturunkan sudah hampir selesai dengan memakan waktu hanya hitungan hari

Tampaknya pekerjaan tersebut yang dilaksanakan oleh pihak rekanan oleh CV.Putra Sangiang Mandiri dengan nomor kontrak.510/SPMK.BL/DISPORA/2021. Dengan nilai Anggaran 40.000.000,- tetapi pekerjaannya diduga asal jadi.

Hasil konfirmasi dengan kepala Desa
Diding Ahyadi.menuturkan Saya tidak tau soal pelaksanaan rehab lapang voly. Karena yang megang RAB. Adalah pihak pelaksana ungkapnya

Dalam pantauan media ini. Pekerjaan tersebut tidak menggunakan mesin aduk dan tidak adanya lantai lapangan bola voly yang di Cor. Hanya saja terpantau oleh awak media ini. Ada dua orang pekerja sedang mengecat lapang tersebut yang artinya lantai dasar hanya di cat saja atau tidak adanya pengecoran sama sekali.

(Yan Gunawan)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button