Ciamis

Pelaku Hipnotis di Ciamis, Mau Untung Malah Buntung

CIAMIS, SERGAPreborn

Naas pelaku hipnotis di Ciamis, Jawa Barat, mau untung malah buntung, pasalnya setelah melakulan tindak kejahatan dengan cara hipnotos, pelaku mengalami kecelakaan hingga berurusan dengan kepolisian.

Kapolsek Banjarsari Kompol Badri membenarkan atas kejadian kecelakaan dan tindakan kejahatan yg dilakukan oleh kawanan pelaku hipnptos.

“Benar, kejadiannya kemarin sore, saat kita amankan, pelaku mengalami kecelakaan depan Gedung KPRI Mukti Desa Banjarsari CIamis,” Kata Kompol Badri. Sabtu (20/2/2021)

“Sebelum mengalami kecelakaan, pelaku melakukan tindakan kejahatan, mengambil barang berharga milik korban dekat BTC Banjarsari dengan cara di hipnotis. Mereka bermaksud kabur ke arah Pangandaran menggunakan sebuah mobil” imbuhnya.

Menurut Kompol Badri, Pelaku berjumlah tiga orang, yang terdiri dari dua orang pria dan satu orang perempuan.

“Namun yang berhasil kita amankan hanya satu orang berinisial H. Sementara dua kawanannya berhasil kabur, dan sekarang masih dalam pencarian” terangnya.

Berdasarkan hasil penyelidikan, pada pelaku mereka baru saja menjalankan aksi tindakan kejahatan di Desa Sukasari Kecamatan Banjarsari. Korban bernama Lilis (45) salah seorang pengusaha air isi ulang ini dengan cara di hipnotis

“Dari hasil penyelidikan, barang berharga seperti gelang, cincin dan kalung emas yang korban pakai sejumlah kurang lebih 15 gram semuanya raib” paparnya

“Ketika kabur, mobil pelaku mengalami kecelakaan hingga akhirnya berhasil dapat diamankan oleh warga” imbuh Kompol Badri

Lanjut Badri, “Modus para pelaku hipnotis di Ciamis ini berpura-pura menanyakan tempat penjual telur asin. Korban yang tidak menaruh curiga kemudian terbujuk dan mengobrol dengan pelaku sampai akhirnya terkena hipnotis sampai tak sadar”

Saat ini, Kepolisian Sektor Banjarsari tengah melakukan pemeriksaan dan pengembangan terhadap pelaku hipnotis yang biasa beraksi di wilayah Ciamis. Sebuah mobil milik kawanan peluku dijadikan sebagai barang bukti.

(Cemoy)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button