Warga Desa Padaringan Berharap Jalan Raya Penghubung Puloerang-Padaringan Segera Diperbaiki Pemkab

0
143

CIAMIS, sergapreborn.id-

Jalan Bina Pemerintah Kabupaten Ciamis sebagian besar telah di perbaiki, tetapi masih banyak pula yang hancur perlu secepatnya di perbaiki demi lancarnya roda perekonomian masyarakat.

Halnya Jalan Raya penghubung antara Kecatan Lakbok Dan Purwadadi tepatnya di Desa Padaringan sudah rusak berat dan perlu penangan perbaikan segera, karena masyarakat sangatlah membutuhkan akses Jalan tersebut.

Warga Padaringan dalam obrolannya dengan sergapreborn.id Sabtu (20/02/2021) berujar bahwasannya mereka sangatlah mendambakan Jalan tersebut dapat segera di perbaiki oleh Pemkab Ciamis melalui Dinas terkait tentunya.

“Kami berharap sekali Jalan ini segera diperbaiki dengan cara di Hotmik supaya bagus karena ini merupakan Jalan perekonomian kami, apalagi ini akses jalan lalulintas pital pertanian pengangkut Padi terangya”.

Dan dari pantauan sergapreborn.id juga memang benar Jalan yang panjangnya kurang lebih 12 km tersebut sudah hancur, apalagi kalau musim hujan, genangan air di Jalan mengakibatkan tidak terlihatnya lobang lobang besar di Jalan sehingga dapat mengakibatkan kecelakaan saat berkendara, jadi harus extra hati hati kalau melewati Jalan tersebut.

(Yat Jr)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here