Bandung

Pelantikan kepengurusan DPW dan DPD Partai Berkarya se – Jabar

Sergapreborn Bandung,- Dalam rangka pelantikan kepengurusan Ketua DPW dan DPD Partai berkarya, yang di hadiri dari 25 kota dan kabupaten Jabar, dan pelantikan di laksanakan oleh Ketum partai berkarya Mayjen (Purn) TNI Muchidi PurwoPranjono.

Dalam acara tersebut hadir pula dari DPD Tasik, Ramdan Tauhid beserta jajaran pengurus DPD Tasik, dan Ketua DPD Kab Bandung H.Edi Efendi. Rabu 23/02/2022 bertempat di Hotel Cordelia jl Bypass,Bandung.

Dalam pelantikan kepengurusan Ketua DPW / DPD tersebut, ketum berharap,agar para kadernya bisa mengangkat dan meningkatkan kinerja dengan baik.
“Dan siap dalam pertarungan pemilu thn depan bisa mencapai 10% optimis beliau. “jelasnya

Ketua panitia partai Berkarya DPD Kota Bogor Mualimin mengatakan, Kita akan menurunkan strategi – strategi yang mengarah kepengurusan partai yang akan diturunkan kepada bawahannya, nanti DPC akan ke desa – desa sampai pada kader – kader karena cinta kepada masyarakat, apa yang akan di program yaitu adopsi menyerap aspirasi – aspirasi yang berkembang sesuai dengan tahapan perkembangan Pemilu, tentu saya harap partai berkarya sangat akomodatif terhadap apa yang diinginkan oleh para rakyat dengan baik, ucapnya.

Menurut Dewan Komisi 3 Ketua DPD partai berkarya Kota Purwakarta, H.Asep Saepulloh mengatakan, di wilayahnya nya akan lebih mengedepankan dan lebih banyak menarik daripada milenial milenial ini, supaya bisa menambah kursi, karena harapan kami untuk di periode mendatang ini akan bertambah kursi, dari Kabupaten Purwakarta walaupun ada keterwakilan hari ini adalah lembaran tipis.

Saya berharap ada kerjasamanya di antara para caleg, dari mulai kabupaten, kota lantas provinsi DPR RI ini akan dibentuk ke Sinambungan sehingga melahirkan berkarya, ini akan banyak kursi – kursi dari mulai di kabupaten.

Persiapan yang dilakukan untuk hari ini dan kedepannya, saya sudah mempersiapkan yang lebih utama lagi yaitu saya lebih mengedepankan bentuk struktur kepengurusan, dari mulai tingkat kabupaten dan Kecamatan juga. Jelasnya.

Kalau dari kita, terus membangun biar harapan kami di Kabupaten Purwakarta rusuknya akan terlihat di atas yang maksimal, intinya mendapatkan kursi lebih banyak dari target, harapan kami tentunya akan bertambah minimal satu fraksi dari Kabupaten Purwakarta, atau saya lebih mengedepankan langkah utama saya untuk mencapai target dari setiap Dapil itu 1 kursi, dari 6 dapil Kabupaten Purwakarta, ungkap
Asep.*

( Yani )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button