Bogor

Pemerintah Desa Gunung Putri Tindak Tegas Pantai Pijat Yang Melanggar PPKM Darurat

Bogor – Gunung Putri – Sergapreborn
Penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) Yang ditetapkan oleh Pemerintah diberlakukan PPKM Darurat, sejak Tanggal 03 Juli samapai tanggal 20 Juli 2021, Masyarakat masih ada aja yang tidak mematuhi aturan.

Pemerintah Desa Gunung Putri, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor semenjak diterapkannya menerapkan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat. Pemerintah Desa Gunung Putri terus melakukan Edukasi dan terus memberikan pemahaman pada masyarakat dan pada para pedagang dan tempat tempat hiburan agar melaksanakan peraturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah Senin 11/07/2021.

Kepala Desa Gunung Putri Daman Huri
Merasa kesal melihat para usaha dan pantai pijat masih tidak mengindahkan Prokes dan Ketentun PPKM Darurat. Para usaha dan pantai pijat masih beroperasi melewati batas ketentuan Operasional jam 20.wib harusnya sudah tutup, namun para usaha juga pantai pijat tidak mengindahkannya aturan tersebut.

Kepala Desa Saat melaksanakan PPKM gabungan TNI Polri sidak ke Tempat Tempat Pantai Pijat ternaya benar adanya tempat tersebut masih beroperasi.
Daman Huri mengatakan pada awak media bahwa kita saat ini mengikuti anjuran Ketentuan Bupati juga pemerintah pusat akan pemberlakuan PPKM darurat. Setiap hari Desa kami Siaga melaksanakan PPKM ini semua demi masyarakat agar bisa mencegah dari penularan wabah covid 19. Kami melihat dan situasi kondisi saat ini harus masyarakat sadar dan sabar dengan bersama sama mencegah akan penularan wabah covid.

Lebih lanjut kami lakukan Operasi Gabungan dalam penerapan PPKM dan kami sidak ketempat pantai pijat juga tempat warung warung yang masih banyak berkerumunan dan melewati batas jam yang telah di tentukan aturan PPKM darurat.

Dalam Operasi sidak dilokasi pantai pijat kami mengamankan 2 orang pengelola pantai pijat dan 2 orang pelanggan, Dan kami tindak tegas untuk pantai pijat yang tidak memiliki ijin sekaligus kami tutup.

Kami menghimbau pada masyarakat agar selalu menjaga 5 M, Mencuci Tangan, Memakai Masker, Menjaga Jarak, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas. Kami harapkan masyarakat mematuhi aturan dan bisa bekerjasama dengan pemerintah Desa dalam pelaksanaan PPKM Darurat, tegas Kepala Desa Daman Huri.

Eristo

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button