Karawang

Pemilihan Ketua Karang Taruna Desa Ciparagejaya Kecamatan Tempuran

Karawang, SERGAPreborn.id –

Pemerintah Desa Ciparagejaya Kecamatan Tempuran Kabupaten Karawang melaksanakan pemilihan Ketua Karang Taruna. Pemilihan Ketua Karang Taruna tersebut dihadiri oleh Kepala desa, Bhabinkamtibmas, Bhabinsa, Ketua BPD, Ketua LPM, dan Tiga calon Ketua Karang Taruna dan Warga desa setempat, serta para pemuda dari masing masing perwakilan dusun,” Kamis (3/6/2021) siang di aula Kantor desa Ciparagejaya.

Dari hasil pemilihan tersebut yang secara dipilih, terpilihlah saudara Dirja sebagai Ketua Karang Taruna Desa Ciparagejaya, dari kuota peserta sebanyak 50 orang yang di undang, dan yang hadiri sekitar 38 orang dari hak kuota suara yang di sahkan.

Kepala desa Ciparagejaya, Kabun memaparkan, pemilihan Karang Taruna Desa Ciparagejaya berjalan dengan baik, dan untuk kedepannya agar bersama-sama menjaga fungsi Karang Taruna itu sendiri sebagai wadah pembinaan kepemudaan dilingkungan Desa Ciparagejaya.

“Fungsi Karang Taruna itukan mengembangkan potensi, Sosial, Budaya, Keterampilan dan olahraga serta yang bersifat pembinaan terhadap kepemudaan, dan agar secara administratif dapat berfungsi dan berjalan secara baik serta optimalisasi kepengurusan Karang Taruna Desa Ciparagejaya,” paparnya.

Sementara itu, Dirja, selaku Ketua Karang Taruna Desa Ciparagejaya terpilih mengucapkan banyak terimakasih atas kepercayaan serta dukungannya kepada dirinya.

“Insya Allah, mari kita bersama-sama membangun Karang Taruna Desa Ciparagejaya menjadi lebih baik. Saya berharap semua pihak terutama Kepemudaan di Desa Ciparagejaya dapat bekerjasama dengan baik,” ucap Dirja.

Semua unsur baik Pemdes, BPD, LPM, Ketua Pemuda berharap terpilihnya Ketua Karang Taruna Desa Ciparagejaya dapat berjalan sebagaimana mestinya menjalankan organisasi dengn baik.

(Alim)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button