Perbaiki Jalan Rusak, Warga Tamansari Apresiasi Aksi Gercep Bupati Bogor

0
35

BOGOR – TAMANSARI – Sergapreborn

Masyarakat Kecamatan Tamansari Kabupaten Bogor apresiasi dan berterima kasih atas aksi Gerak Cepat (Gercep) Bupati Bogor dalam menangani perbaikan jalan rusak dan berlubang selebar kurang lebih 10 meter dan panjang 15 meter, di Jalan Warung Loa Kp. Sinarwangi RT 05 RW 06 (Jalan Raya Ciapus- Curugnangka) Kecamatan Tamansari Kabupaten Bogor. Sabtu (20/3).

Perbaikan jalan dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Bogor, melalui UPT Jalan dan Jembatan wilayah III Kabupaten Bogor, dengan melibatkan seluruh pihak baik itu Pemerintah Kecamatan Tamansari, Pemerintah Desa dan unsur masyarakat bahkan pengerjaan jalan raya Ciapus-Curugnangka dipantau langsung oleh Camat Tamansari.

Perwakilan masyarakat Tamansari Kabupaten Bogor, mengaku sangat berterima kasih kepada Bupati Bogor Ade Yasin, Dinas PUPR dan pihak Kecamatan Tamansari, atas aksi gerak cepat dalam merealisasikan kebutuhan masyarakat untuk segera memperbaiki Jalan Warung Loa yang rusak dan berlubang tersebut.

Alhamdulilah dengan Gercepnya langsung dilakukan penanganan. Mudah-mudahan dengan perbaikan jalan ini, dapat bermanfaat bagi masyarakat setempat dan sekitarnya,” imbuhnya.

(Eristo/Hms)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here