Banjar

Peringati Hari Buruh, Kapolres Banjar bersama Rekan-rekan Buruh Gelar Aksi Simpatik, Bagikan Takjil dan Masker

KOTA BANJAR, SERGAPreborn –

Polres Banjar Polda Jabar – Dalam rangka Memperingati Hari Buruh Internasional Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. bersama Rekan-rekan Buruh Kota Banjar yang tergabung dalam Forum Serikat Buruh Kota Banjar membagikan Takjil dan masker kepada karyawan PT. APL serta masyarakat yg lewat di Jl. Raya Batulawang. (03/05)

Kapolres Banjar yang juga didampingi oleh Wakapolres Banjar, Kasat Lantas, Kasat Binmas Polres Banjar, Kapolsek Pataruman, dan Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Sukamukti, serta Personel Lantas Polres Banjar dan Polsek Pataruman.

Kegiatan Baksos tersebut diselenggarakan oleh Forum Serikat Buruh Kota Banjar bersama Polres Banjar dengan memberikan masker dan takjil bagi karyawan PT. APL.

Terkait kegiatan tersebut Kapolres Banjar mengatakan selain melaksanakan bakti sosial pihaknya bersama Forum Serikat Buruh Kota Banjar melaksanakan Woro-woro Protokol Kesehatan 5M di PT. APL dalam rangka memperingati Hari Buruh.

“Ya sore ini Kami bersama Forum Serikat Buruh Kota Banjar melaksanakan Kegiatan ini dalam rangka Memperingati Hari Buruh Internasional, Kegiatan positif ini diisi dengan baksos membagikan masker dan takjil untuk berbuka puasa kepada Karyawan PT APL ini serta warga yang melintas Jalan Raya Batulawang” ucap Kapolres Banjar. (Encep.D/Hms)

Sergapreborn

Menegakan Kebenaran Demi Hukum

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button