Ciamis

(PMII) Unigal Galuh dan Organisasi Kemahasiswaan Dukung Langkah Kapolri

Ciamis Sergapreborn 6/9/ Kasus yang menimpa institusi Polri mendapat banyak respon dari berbagai kalangan termauk dari Universitas Islam Indonesia (PMII) Universitas Galuh Ciamis. Organisasi kemahasiswaan itu sepakat mendukung langkah tegas Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dalam menyelesaikan permasalahan di institusi POLRI.

“Saya sangat mendukung langkah tegas Kapolri Jendral Listio Sigit Prabowo dalam upaya menyelesaikan permasalahan yang menimpa institusi POLRI secara baik dan presisi,” kata Ketua PMII Universitas Galuh Alan Fauzi Selasa (06 /9/2022).
Alan mengatakan, mendorong langkah Kapolri untuk melakukan pembenahan di internal POLRI agar tercipta Polri yang Presisi dan menjaga integritas POLRI.

“Kita juga mendorong Bapak Kapolri untuk melakukan pembenahan internal POLRI agar tercipta POLRI yang presisi dan mampu meningkatkan kepercayaan publik serta menjaga integritas POLRI,” tegas Alan.

Selain itu kata Alan, mengimbau kepada masyarakat sebaiknya informasi dan pemberitaan yang beredar bisa disikapi dengan bijak, jangan sampai menimbulkan opini yang simpang siur.

“Dari berita yang beredar di masyarakat sudah sangat keruh, maka kita PMII mengimbau kepada masyarakat untuk bijak dalam mencerna informasi di media sosial. Hal tersebut agar masyarakat tidak termakan informasi hoax yang menimbulkan opini simpang siur,” ujarnya.

“Ketua PMII Universitas Galuh berharap agar berbagai permasalahan yang menimpa tubuh POLRI segera diselesaikan dan POLRI selalu dicintai masyarakat,” tandasnya.
( Lili Romli )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button