Bogor

Polres Depok Polsek Tajurhalang Adakan Giat Gerakan Vaksinasi Merdeka Tahap I, Sudah Berjalan Hari ke 7

Sergapreborn

BOGOR – TAJURHALANG
POLRES METRO DEPOK POLSEK TAJURHALANG
Polsek Tajurhalang bersama Polres Depok melaksanakan Gerakan vaksinasi Merdeka tahap I yang dilaksanakan di perumahan Puri Depok, Desa Sasakpanjang Kecamatan Tajurhalang Kabupaten Bogor. Sabtu tanggal 07/08/2021 jam 08.wib.

Dalam pelaksanaan vaksinasi ini dipimpin langsung Kapolsek IPTU Dwi Yulianto S.H. berserta jajaran diantaranya Kanit reskrim, kanit Sabara,kanit intelkam dan Bhimas Babinsa juga Pol PP, sekdes desa Sasakpanjang juga RT RW Perumahan Puri Depok. Dalam Giat gerai Vaksin Merdeka Kapolsek menjemput warga dan membantu lansia yang akan melaksanakan vaksin.

Kapolsek Dwi Yulianto S.H menyampailan pada awak media bahwa vaksinasi ini sudah dilaksanakan 7 hari di berbagai temat dan akan berlangsung terus sampai tanggal 17 agustus. Untuk hari ini, yang ke 7 pelaksanan Vaksin Kemerdekaan yang saat ini bertempat di Perumahan Puri Depok. Pelaksanaan vaksinasi sekarang dengan target 500 Orang divaksin.

Untuk kegiatan besok, Insyaallah gerakan vaksin merdeka akan dilaksankan di Perumahan Pura Desa Tajurhalang Kecamatan Tajurhalang Kabupaten Bogor Wilayah hukum Polsek Tajurhalang. Dengan target 500 orang yang divaksin Gerakan vaksinasi merdeka bersama Polres Depok Polsek Tajurhalang.

Kapolsek juga menghimbau pada warga masyarakat agar tetap jaga selalu Kesehatan terutama jaga 5 M , Memakai masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, menghindari dari kerumunan dan mengurangi Mobilitas.
Harapan semoga kita semua sehat dan terhidar dari wabah Covid 19, semoga Warga Masyarakat yang di Wilayah Hukum Polsek Tajurhalang ter vaksinasi semuanya.
Tegas Kapolsek Dwi Yulianto S.H.

Warga Puri Depok menyampaikan pada pada awak media , bersyukur ada vaksin massal yang diadakan oleh Polsek Tajurhalang dan jajaran, kami tidak jauh jauh untuk vaksin. Semoga dengan adanya vaksin ini kita semua bisa terhindar dari Covid 19. tutur warga.

Eristo

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button