Lampung

Polres Lampung Selatan secara berkesinambungan terus melaksanakan vaksinasi Covid-19

KALIANDA – Sergapreborn

Jajaran Polres Lampung Selatan (Lamsel) secara berkesinambungan terus Polres Lampung Selatan (Lamsel) secara berkesinambungan terus melaksanakan vaksinasi Covid-19 vaksinasi Covid-19.

Vaksinasi yang dilaksanakan di wilayah hukum Polres Lamsel, tak lain adalah upaya dalam rangka mendukung percepatan program vaksinasi yang dicanangkan oleh Pemerintah pusat.

Kali ini, lokasi vaksinasi mengambil tempat Pelabuhan Pendaratan Ikan (PPI) atau sering disebut Dermaga Bom yang terletak di Kelurahan Kalianda, Kecamatan Kalianda.

Kapolres Lamsel AKBP Edwin mengutarakan, vaksinasi Covid-19 ke masyarakat setempat dilaksanakan langsung oleh internal jajarannya.

“Tenaga kesehatan yang melaksanakan proses vaksinasi dari Urkes Polres Lamsel,” sebut Kapolres, Sabtu (12/6/2021) pagi.

Sebagai informasi, vaksin yang disuntikan kepada masyarakat Lamsel adalah jenis Sinovac yang terbukti aman karena telah lulus uji Badan POM RI serta bersertifikat halal dari MUI.

“Masyarakat tidak perlu khawatir, karena vaksin Sinovac aman dan halal,” pungkas AKBP Edwin, dengan nada meyakinkan.

Kegiatan yang dilakukan oleh jajaran Polres Lamsel ternyata mendapat perhatian dan opini positif dari masyarakat setempat.

Adalah Zulkifli Amir, salah satu dari 20 warga Kelurahan Kalianda yang berkesempatan mendapat vaksinasi mengaku senang dan melontarkan pujian atas pembukaan lapak vaksinasi Covid-19 di Kelurahan Kalianda.

“Vaksinasi Covid-19 ini memang sudah kami tunggu-tunggu. Semoga melalui ikhtiar ini, Alloh SWT senantiasa melindungi kita semua,” ujar Amir, sembari berharap.

Seakan tak mau ketinggalan, Kepala Desa Kalianda Fahmi, turut melantunkan pujian atas pelaksanaan vaksinasi kepada masyarakat.

“Saya dan masyarakat Kelurahan Kalianda mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolda Lampung, khususnya bapak Kapolres Lamsel beserta jajaran atas pembukaan lapak vaksinasi Covid-19 di tempat kami,” tutup Fahmi. (Jun)

Sergapreborn

Menegakan Kebenaran Demi Hukum

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button