Polres Metro Bekasi Meringkus 5 Remaja Yang Terlibat Insiden Berdarah

0
58

Sergapreborn Bekasi

Polres Metro Bekasi meringkus 5 remaja yang terlibat insiden berdarah di Kampung Buwek, Desa Tridaya Sakti, Tambun Selatan, pada 7 Maret 2021 lalu.

Kapolres Metro Bekasi, Kombes Hendra Gunawan, menjelaskan kelima orang tersangka adalah AR (18), HFR (18), MH (18), MNS (19), dan FS (19).

AR merupakan sang eksekutor yang menyabetkan celurit ke pinggang kiri Juan Fachreza (17) sehingga remaja itu tewas di tempat.

“Eksekutor atas nama AR kita tangkap hari itu juga. Kejadian pukul sekitar pukul 1, AR kita tangkap pukul 4,” kata Hendra dalam kesempatan konferensi pers di Mapolres Metro Bekasi, Cikarang Utara, Kamis (11/3/2021).

Sementara 4 pelaku lainnya diringkus di bilangan Kampung Pacet, Desa Cipenawa, Cianjur.

“Keempat pelaku lainnya buron 3 hari. Mereka menyewa villa di Cianjur secara patungan,” kata dia.

Selain Juan Fachhreza, yang menjadi korban atas insiden ini adalah Aditya Saputra (18) yang menderita luka berat dan hingga kini masih menjalani perawatan intensif.

“Mereka melewati lokasi dengan 2 motor, yaitu motor N-Max. Celurit dimiliki oleh HFR, dan AR yang mengeksekusi,” kata dia.

“Para tersangka, karena beberapa masih di bawah umur kita sangkakan Pasal 80 Ayat 3, dan Ayat 1 UU RI Nomor 5 Tahun 2014, dan Pasal 170 Ayat 2 dengan ancaman maksimal 12 tahun penjara,” kata dia.

Polisi menyita sejumlah barang bukti, di antaranya 2 Yamaha N-Max, celurit bergagang kayu.
( Madi M)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here