Bogor

Polsek Bojonggede Bersama Satlantas Polres Metro Depok Bagikan Sembako Pada Tuna Netra

Bogor – Sergareborn

Polsek Bojonggede Polres Depok
“Polsek Bojonggede Bersama Sat lantas Polres Metro Depok mengadakan
Pembagian Sembako kepada Tuna Netra Desa Bojonggede Wilayah Hukum Polsek Bojonggede.
Jumat 30/07/2021 Jam 15.30 wib.

Lokasi kegiatan Kp. Pos Rt.03 dan Rt.04 Rw 01 Desa Bojonggede Kecamatan Bojonggede Kabupaten Bogor.Bansos akan dibagikan kepada Tuna Netra Paguyuban Sahati.

“Kegiatan Pembagian Sembako Berupa Beras sejumlah 50 Karung di berikan Kepada Tuna Netra Merupakan Program Polri Untuk membantu Warga yang terdampak PPKM Level 4, serta bertujuan untuk percepatan penanganan Covid 19. Penanggung Jawab Kegiatan Kepala Kepolisian Sektor Bojonggede AKP Dwi Susanto S.H.,M.M.

“Pelaksanaan kegiatan Bansos yang diberikan pada para Tuna Netra Penanggung jawab Kapolsek
AKP Dwi Susanto S.H.M.M, diwakilkan pada Bhabinkamtibmas Aipda Sodikin bersama Lantas Polres Metro Depok Pimpinan AKP Elly P beserta jajaran, turut hadir Ketua Rt.04 dan RT.04, dan Ketua Paguyuban Sahati.

“AKP Elly.P menyampaikan Himbauan pada warga Tuna Netra Penguyuban Sehati, Covid belum berahkir, bagi masyarakat yang belum vaksin,silakan berkoordinasi dimana yang mengadakan dari Polsek Bojonggede ataupun Dari Polres Metro Depok.

lebih lanjut, terus tetap kita harus menjaga 5 M, yaitu Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindar dari kerumunan, Mengurangi Mobilitas. Semoga bapak ibu semua sehat dan semoga apa yang kami berikan bermanfaat untuk bapak Ibu semua Tutup AKP Elly.P
Selama kegiatan berlangsung situasi berjalan aman dan kondusif.

Eristo

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button