Cirebon

Polsek KPC galakkan Bansos pembagian masker bagi pengunjung Pelabuhan

POLRES CIREBON KOTA,- Sergapreborn

Hari minggu, sekalipun masih pandemi covid19. Antusias warga untuk sejenak memanjakan mata dengan berwisata di area pelabuhan kota cirebon cukup banyak. Untuk itu perlu diantisipasi oleh jajaran polsek KPC polres ciko. Minggu (26.09.21).

Kapolres Cirebon Kota AKBP M. FAHRI SIREGAR. SH.S.IK.MH melalui Kapolsek KPC menyampaikan ” Memang benar, pengunjung yang masuk ke area pelabuhan perlu di waspadai dan juga di antisipasi untuk kerumunannya. Guna mengantisipasi hal tersebut, polsek KPC gelar bansos bagikan masker bagi warga pengunjung yang tidak memakai masker “. Ujarnya.

” sebanyak 20 buah masker. Dibagikan kepada pengunjung pelabuhan. Sekaligus memberikan edukasi kepada warga pengunjung untuk memakai masker dan menjaga jarak serta hindari kerumunan “. Ungkap IPTU MUHYIDIN SH,MH.

Kegiatan Baksos pembagian masker di pimpin Piket Bawas Aiptu Eko Sudarsono (Ps. Kanit Provost). Kegiatan tersebut dalam rangka PPKM dan pencegahan tekait wabah Covid 19 yang masih belum reda di Negara Indonesia. Pembagian masker tersebut dilaksanakan dengan sistem stationer dan patroli mobile ke Wilayah Hukum Polsek KPC. Tutup Iptu Ngatidja, SH.MH

( yn)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button