Karawang

Polsek Pedes Laksanakan Giat Mobile Ops Yustisi Penegakan Disiplin Prokes dan Sosialisasi PPKM Darurat

Karawang, SERGAPreborn.id –

Polsek Pedes Polres Karawang Polda Jabar melaksanakan kegiatan Mobile Ops Yustisi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Covid-19 dan Sosialisasi PPKM DARURAT yang berlaku dari tanggal 03 s/d 20 Juli 2021 di wilayah hukum Polsek Pedes,” Senin (19/7/2021).
         
Pelaksanaan kegiatan Stasioner Ops Yustisi terkait Penegakan Disiplin dan memastikan Protokol Kesehatan serta Sosialisasi PPKM terkait COVID-19 sesuai dengan Inpres No 6 Tahun 2020. Kegiatan dipimpin oleh Muspika Kecamatan Pedes, Polsek Pedes, Koramil Pedes, POL PP, 1 Regu Yonif 312 Subang dan 5 Personil Arhanud 14 Cirebon.

Kapolsek Pedes AKP Ade Firmansyah dalam giat tersebut memberikan himbauan woro-woro kepada masyarakat Kecamatan Pedes dan pengguna jalan dan yang sedang dirumah yang dilintasi agar memperhatikan Protokol Kesehatan.

“Aktif menjaga diri dan taat mengikuti aturan dari pemerintah dengan 3M, Disiplin menggunakan masker, Apabila tidak ada keperluan yang mendesak lebih baik diam dirumah saja, Menghimbau bagi warga yang belum Vaksin agar segera di Vaksin di Puskesmas dan Membagikan Masker kepada pengguna jalan yang dilintasi,” ujar Kapolsek.

Dari pantauan awak media SERGAPreborn.id dilokasi giat tersebut terlihat selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman, tertib dan lancar.

Dilain kesempatan, Staf Humas Polsek Pedes, RS Boedi, A.Md, saat dihubungi melalui via WhatsApp Ia membenarkan, bahwa Polsek Pedes bersama unsur Muspika Kecamatan Pedes, Bko 1 Regu Yonif 312 kala hitam subang & 5 personil Arhanud 14 cirebon yang melaksanakan giat mobile ops yustisi penegakan disiplin protokol kesehatan tentang covid 19 & sosialisasi PPKM Darurat diwilayah hukum Polsek Pedes.

“Benar, saat ini polsek pedes sedang melaksanakan giat ops yustisi penegakan disiplin prokes covid-19 dan sosialisasi ppkm darurat. Ini semua dilakukan agar masyarakat terhindar dari wabah covid-19 khususnya di wilayah hukum polsek pedes,” ucap R.S Boedi. A.Md.

(Alim)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button