Bogor

Polsek Tajurhalang Polres Depok Melaksanakan Kegiatan Gerakan Vaksinasi Merdeka

Bogor – Sergapreborn

Polsek Tajurhalang Polres Depok,
“Dalam rangka Menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia, 17 Agustus 1945 yang ke 76, Polres Depok mengadakan Vaksinasi merdeka tahap 1 yang saat ini diadakan di Mako Polsek Tajurhalang untuk masyarakat Kecamatan Tajurhalang Kebuapten Bogor. Kamis
05/08/2021.

“Dalam acara tersebut dipimpin langsung Kapolsek Tajurhalang
Dwi Y. S.H. berserta jajarannya.Kapolsek menyampaikan pada Forum Wartawan Bojonggede Tajurhalang Bahwa, Dalam kegiatan vaksinasi merdeka sekarang ini, tahap I yang diselenggarakan di Polsek Tajurhalang. Dimulai sejak tanggal I hingga 17 Agustus, gerakkan vaksin merdeka ini dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia.

Lebih lanjut Dwi.Y. SH menyampaikan Vaksin tahap 1 Vaksin dari jenis Astrazeneca, yang di target kan dalam satu hari sebanyak 200 vaksin.

“Harapannya agar para warga terbebas dari Covid 19 dan segera di vaksin untuk mengurangi penyebaran virus covid 19, Untuk warga yang belum mendapatkan vaksin agar segera mendaftar ke Polsek ” dan vaksin ini buat masyarakat umum yang berdomisili sekecamtan Tajurhalang tutupnya.

“Warga yang telah divaksin menyampaikan pada media saya sangat berterimakasih adanya kegiatan vaksinasi yang di Polsek Tajurhalang, pelaksaanya tertib kondusif. Harapan saya mudah mudahan vaksinasi ini berlanjut agar kita semua sehat terhidar dari wabah covid 19 ini tuturnya .

Eristo

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button