Sukabumi

Produk UMKM Rumah Zakat Nongkrong Di Acara Reuni Akbar Karyawan Hotel Bintang Empat

Sergapreborn.id Sukabumi- Grand Inna Samudera Beach Hotel Palabuhanratu dan Ambarukmo Hotel Yogyakarta adalah dua perusahaan besar yang bergabung dalam satu management, hari ini menggelar reueuni akbar lintas generasi karyawan hotel dengan dihadiri 160 karyawan hotel yang sudah pensiun masa jabatannya.Senin (4/03/2024).

Nanan Relawan inspirasi Rumah Zakat Desa Berdaya Cisolok kecamatan Cisolok Kabupaten Sukabumi Jawa Barat ,adalah salah satu alumni karyawan Grand Inna Samudera Beach Hotel dibagaian front office departement yang ikut andil dalam acara reuni akbar lintas generasi.

Moment ini pun menjadi langkah awal untuk memperkenalkan produk UMKM rumah zakat ke para pengusaha Yogyakarta dengan memberikan beberapa produk UMKM rumah zakat untuk doorprice acara.

Pagi harinya relawan inspirasi rumah zakat menggelar bazzar produk UMKM rumah zakat atas permintaan panitia reuni akbar.

” Alhamdulillah terima kasih rumah zakat yang sudah berkolaborasi dengan pihak hotel menyediakan produk-produk UMKM Kecamatan Cisolok untuk oleh-oleh tamu kami dari Yogyakarta, semoga kolaborasi ini terus berkelanjutan selamanya”, tegas Yudistira selaku sekertaris panitia reuni akbar karyawan hotel lintas generasi

(Aom)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button