Lampung

PT. Pupuk Indonesia (persero) kembali Serahkan Bantuan Liquid Oksigen sebanyak.10 Ton Kepada Polda Lampung

Lamsel-Sergapreborn

Polda Lampung untuk kedua kalinya menerima bantuan Liquid Oksigenn dari PT. Pupuk Indonesia (persero) , Kamis (19/8/2021) di Lampung Gas Desa Candimas Natar Lampung Selatan.

Pemberian bantuan liquid Oksigen sebanyak 10 Ton tersebut direncanakan akan dibagikan secara gratis kepada warga masyarakat yang terpapar covid-19 atau yang masih menjalani Isolasi Mandiri (Isaoman).

Penyerahan bantuan liquid Oksigen tersebut diserahlan oleh Direktur operasional dan produksi PT. Pusri Filius Yuliandi dan diterima oleh Wakapolda Lampung, Brigjend Subiyanto.

Tampak hadir dalam penyerahan bantuan Liquid Oksigen tersebut, Kabag Humas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad, SH, MSi, Anggota DPRRI dari Fraksi PDIP Sudin SE, Anggota DPRD Provinsi Lampung Kostiana dan Kapolsek Natar Kompol Hendy Prabowo, SIK.

Brigjend Subianto dalam menjelaskan, bahwa bantuan Liquid Oksigen dari PT Pupuk Indonesia dan ini rencananya akan diberikan kepada warga masyarakat yang terpapar covid-19 atau yang masih menjalani Isoman secara gratis bagi warga yang ada di Provinsi Lampung.

Kepada warga yang membutuhkan liquid oksigen ini syaratnya yakni datang dan menyerahkan KTP serta surat keterangan sedang menjalani Isoman dari puskesmas/klinik setempat, sedangkan bagi pihak medis/rumah sakit/klinik juga membawa surat keterangan dari instansi masing-masing serta tabung kosong dari rumah/instansi masing-masing.

Sedangkan kepada PT Pupuk Indonesia, Wakapolda mengucapkan terima kasih atas bantuan Liquid Oksigen yang telah diberikan, semoga bermanfaat bagi warga masyarakat yang saat ini masih terpapar covid-19, saya berdoa agar musibah pandemi. Covid-19 ini segera berlalu dan masyarakat dapat melaksanakan kegiatannya seperti semula, Amin ” Tutupnya.

Sementara ditempat yang sama pihak PT Pusri yang diwakili oleh Direktur operasional dan produksi PT. Pupuk Indonesia Filius Yuliandi mengatakan bahwa berjanji akan kembali memberikan bantuan, semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi warga masyarakat provinsi Lampung. ” Pungkasnya. (Jun)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button