Kalimantan Tengah

Jembatan Kapten Mulyono Jebol Diminta Dinas PUPR Kotim Turun Tangan

Sergapreborn, Sampit – Kalteng.

Jembatan besi yang terletak dijalan Kapten Mulyono Kecamatan Mentawa baru Ketepang Kabupaten KotawaringinTimur( KOTIM) jebol .

Diketahui jalan tersebut merupakan yang menghubungkan antara Jalan Kapten Mulyono dengan jalan Lingkar Selatan Bundaran KB, menurut sumber informasi yang dihimpun Wartawan Sergapreborn, dilokasi mengatakan, memang jalan itu sudah lama mengalami kerusakan akan tetapi dari pihak PUPR itu sendiri tidak merespon ahirnya menyebabkan Jembatan tersebut jebol dan tidak bisa dilalui oleh pengendara umum, memang kerusakan jembatan itu selain kurang diperhatikan oleh pihak PUPR, juga disebabkan banyaknya mobil-mobil CPO dari Perkebunan Kelapa Sawit, melintas dengan muatan yang melebihi kapisitas jalan dan jembatan ahirnya selain merusak jalan juga terbukti membuat jembatan itu jebol, katanya.

Sementara Kepala Dinas PUPR Kabupaten KotawaringinTimur, H. Makmoor melalui Kasi Bina Marga ( BM ) Rony, ketika dihibungi wartawan Sergapreborn sekira pukul 15.00. Wib , Kamis .19/08/2021, terkait dengan kerusakan jembatan jalan Kapten Mulyono, yang mengakibatkan jebol tersebut, sangat disayangkan telepon seluler yang bwrsangkutan tidak bisa dihungi hingga berita ini dinaikan belum bisa dikwtahui penyebabnya.( Sr )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button