Resmikan Masjid Maul Hayat, Ade Yasin Ungkap Pentingnya Nilai Spiritual Dan Kesolehan Sosial

0
29

BOGOR – CIBINONG – Sergapreborn

Bupati Bogor Ade Yasin mengungkapkan, bagi Pemerintah Kabupaten Bogor, nilai-nilai spiritual dan kesolehan sosial merupakan bagian tak terpisahkan dari visi Kabupaten Bogor Termaju, Nyaman dan Berkeadaban. Hal ini diungkapkannya pada saat Peringatan Isro Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1442 H dan Peresmian Masjid Maul Hayat Perumda Air Minum Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor, Selasa (23/3).

Ditengah perjuangan mengatasi berbagai tantangan dan melaksanakan pembangunan maka ibadah kita  menjadi penjaga, lentera, dan kekuatan yang mendorong semangat kita untuk berikhtiar sekuat tenaga, menjadi manusia yang bermanfaat, memberikan pelayanan terbaik bagi ummat, masyarakat, bangsa dan negara,” kata Ade.

Ade Yasin menambahkan, didirikannya Masjid Maul Hayat di lingkungan kantor Perumda merupakan bagian dari tekad Perumda Air Minum Tirta Kahuripan untuk menjadi institusi yang profesional dan berkeadaban.

Semoga keberadaan Masjid Maul Hayat akan menjadi berkah sebagai tempat beribadah keluarga besar Perumda dan masyarakat dalam meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT,” harap Ade.

Eristo/HMS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here