Karawang

Lilik Dian Eka Sari : Rumah Ungu Memiliki Beberapa Program Pelayanan Untuk Ibu Hamil

Karawang,SERGAPreborn – Rumah Ungu yang sudah berdiri sejak tahun 2010 di Karawang memiliki konsep kualitas persalinan terbaik dan terlengkap.

Pada pelayanan persalinan, Rumah Ungu yang berlokasi di di Jl. Rubaya Kepuh, RT/RW 001/016 Karangpawitan, Kec. Karawang Barat, Kab. Karawang juga menerapkan sejumlah cara yang masih tradisional sesuai dengan tagline rumah Ungu Kita sehat, kita kuat.

Lilik Dian Eka Sari, selaku owner Klinik Persalinan Rumah Ungu mengatakan “Rumah Ungu menjadi klinik satu-satunya di Karawang yang memiliki beberapa program pelayanan untuk ibu hamil, mulai dari program hamil sampai dengan persalinan. Rumah Ungu juga mengedepankan persalinan dengan Pro Normal, Klinik Pengobatan Umum 24 jam, dan fasilitas IGD, Pemeriksaan Umum & Anak Dokter standby 24 Jam “, ujar Lilik (10/10/2022)

“Program pelayanan yang ada di Rumah Ungu bertujuan untuk keluarga bahagia dengan tujuan masa depan keluarga sehat terencana. Dengan mengusung konsep rumah, klinik Rumah Ungu memiliki prioritas utama pada pelayanan dengan menawarkan kenyamanan seperti di rumah sendiri. Kenyamanan pasien adalah prioritas dari setiap pelayanan yang didapatkan di Rumah Ungu”, tambah Lilik.

Konsep persalinan tradisional kini sudah hampir di tinggalkan pada masyakarat modern. ” Rumah Ungu masih memberikan pelayanan tadisional dalam persalinan beserta ramauan jamu tradisional. Sistem senam yoga mengurut perut secara perlahan untuk menentukan posisi bayi, terapi pijat pasca melahirkan dan laktasi”, jelas Lilik.

Pada kurun waktu satu tahun ini rumah ungu telah melaksanakan 1753 persalinan pro kelahiran secara normal.

“Klinik persalinan Rumah Ungu lebih mengedepankan kelahiran secara normal bagi setiap pasien. Untuk meningkatkan pelayananannya, Rumah Ungu saat ini sudah bekerja sama dengan beberapa instansi seperti BPJS kesehatan dan dinas penduduk dalam pembuatan akta lahir untuk bayi yang lahir”, tutup Lilik.

(Nara)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button