Ciamis

Camat Cikoneng Sambut Ngarak Pataka Ke380 Sebelum Kembali Ke Pendopo Kabupaten Ciamis

Ciamis Sergapreborn Menginjak Usia ke380 tahun di tahun 2022 ini, masih banyak Masyarakat tatar galuh yang belum mengetahui tanggal hari jadi Kabupaten Ciamis.

Dengan menggelar kegiatan Ngarak Pataka guna menginformasikan bahwa pada tgl 12 Juni itu hari jadi Kabupaten Ciamis.

Maka Pemkab Ciamis dan sejumlah SKPD, juga Dinas Pariwisata ingin menyosialisasikan hari jadi ini, sebagian besar di desa, di kampung, Supaya warga tahu hari jadi kabupaten Ciamis.dan pleus secara Kebetulan di rangkai dengan Hari Krida Pertanian, Hal itu di ungkapkan Lilis Camat Kecamatan Cikoneng Kabupaten Ciamis Saat ditemui usai menyambut Ngarak Pataka di Lapangan Desa Margaluyu Kecamatan Cikoneng Rabu9/6/2022.

Camat Cikoneng Sambut Ngarak Pataka Ke 380

Lilis Menambahkan di X Kewadanan Ciamis ini Terdiri dari Delapan Kecamatan Yaitu Kecamatan Baregbeg.Cikoneng ‘sindang Kasih Ciamis,Cijeungjing .Cimaragas. Semuanya bisa terinformasikan. melalui Ngarak Pataka meski baru digelar pertama kali,tapi anime warga masyarakat sangat antusias dalam menyambut Peringatan Hari Ulang Ke Tiga Ratus Delapan Puluh ini dan mudah mudahan tahun berikutnya bisa lebih semarak lagi pungkasnya.

(Lili Romli)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button