Sang Kades Dua Kali Terpilih,” Desa Kami Harus Lebih Maju Lagi”

0
41

Ciamis – Sergapreborn

( 24 April 2021 )

Kepala desa Sukasari Sahli Heryana SP.d mengatakan,”menjadi kepala desa Sukasari yang terpilih ke dua kalinya oleh masyarakat desa Sukasari,  Rencana samg kades ini akan membawa dan menjaga amanah masyarakat sukasari kearah yang lebih baik dan  sejahtera.

Alhamdulilah ,” Masyarakat disini sudah percaya tkepada saya  Maka dari itu minta ke para perangkat desa agar lebih baik dan lebih terbuka ke masarakat soal anggaran dan bantuan dari pemerintah.

Tambah nya ,  Kades Terpilih  dua kali ini  meminta kepada masyarakay nya untuk lebih menjalin kesatuan persatuan dan ke gotong royongan di masyarakat.

Dampak nya untuk kemajuan desa kita ini.
Biar lebih maju dan lebih baik pasal nya, saya yang di beri mandat maka kita bersama sama memajukan desa Sukasari,” imbuh nya.

Dia juga  sebagai kades  membangun roda
Perekonomian masyarakat desa sukasari serta  meningkatkan SDM masyarakatnya.

Maka dari kami  dan perangkat desa meminta kepada masyarakat
Dalam bentuk apa pun bantuan pemerintah mari kita saling menjaga dan memantau agar penggunaan nya berpihak pada warga, Demi kesuksesan di desa ini ” paparnya.

Masih kata Kades ,Maka dari itu saya seperti mendirikan bumdes ini untuk memperoleh  kemudahana bagi masarakat sekitarnya.

Kades mengajak  “Mari kita pelihara bumdes yang sedang berjalan ini untuk kemajuan desa Sukasari Dan insya Alloh kepercayaan
Masaraka akan saya pegang dengan baik  bahkan akan lebih baik
Dalam menjalan kan tugas saya sebagai kepala desa ke dua kali nya ini,” pungkas nya.

Diakhir wawancara , saya minta doanya dari masyarakat desa sukasari  serta dukungan nya supaya lebih maju dan manpaat  dalam kepeminoinan saya untuk kedepan ny,a,” imbuh Sahli.

( Yuda )




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here