Ciamis

SAT BINMAS POLRES CIAMIS GELAR BANSOS SERTA SANTUNI ANAK YATIM

Ciamis -Sergapreborn

Kasat Binmas Polres Ciamis AKP Aep Saepudin, SH., M.M., melaksanakan silaturahmi bersama Anak-anak Yatim Piatu di wilayah Kecamatan Imbanagara. Acara tersebut belangsung di Aula Desa Imanagara, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Kamis (8 April 2021).

Dalam kegiatan tersebut, AKP Aep Saepudin didampingi Kepala Desa Imbanagara H. Zainal Abidin, serta Bhabinkamtibmas Desa Imbanagara Briptu Esa Rizky Pazriaty.

Setidaknya ada 30 anak yatim piatu yang diikutsertakan dalam kegiatan silaturahmi tersebut.

Kasat Binmas Polres Ciamis AKP Aep Saepudin mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mempererat persaudaraan sesama umat manusia khususnya bersama anak yatim piatu di wilayah Desa Imanagara.

Selain itu juga sebagai ajang meningkatkan sinergitas Polri bersama Yayasan Yatim Piatu dalam menjaga situasi kamtibmas.

Dalam silaturahmi ini, AKP Aep Saepudin menyalurkan bantuan sosial berupa 30 paket sembako. Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap warga masyarakat khususnya anak yatim piatu di Desa Imbanagara dan di wilayah hukum Polres Ciamis.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan,” katanya.

Pada kesempatan yang sama, AKP Aep mengajak warga masyarakat sekitar untuk ikut serta mengkampanyekan upaya pencegahan penyebaran Covid-19. Melalui cara yang sederhana yakni selalu menerapkan protokol kesehatan yang 5M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, membatasi mobilitas dan menghindari kerumunan.

“Mari sama-sama kita selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan guna memutus rantai penyebaran Covid-19,” pungkasnya.

(Raymond)

Sergapreborn

Menegakan Kebenaran Demi Hukum

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button