Cianjur

Sat Brimob Polda Jabar Bagikan Masker Gratis Dan Ajak Warga Patuhi Prokes Dimasa PPKM

Cianjur Polda Jabar – Sergapreborn

Tentunya sebagai wujud bhakti Sat Brimob Polda Jabar untuk masyarakat khususnya Anggota kompi 4 batalyon b pelopor dipimpin Briptu Ferry di masa pandemi covid 19 yang masih berlanjut terus memantau perkembangan tingkat kesadaran masyarakat akan prokes di wilayah Cianjur.

Kabupaten Cianjur sendiri menetapkan PPKM menjadi Level 3 melihat perkembangan kasus covid-19 di wilayah Cianjur saat ini sudah berkurang namun tetap nyata adanya.

Untuk itu sebagian kecil yang di lakukan anggota Polri terhadap masyarakat di Cianjur, anggota menghimbau khususnya masalah keamanan juga perlu ditingkatkan kewaspadaan, untuk kebersihan dan juga protokol kesehatan harus di tingkatkan.

Kegiatan patroli covid 19 ini dilakukan dengan membagikan masker gratis serta mengingatkan masyarakat yang lalai, seperti memeriksa pemakaian masker yang diwajibkan kepada warga, serta mensosialisasikan protokol kesehatan kepada warga wilayah Cianjur.

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan masyarakat peduli akan kesehatan diri maupun keluarga dan menerapkan protokol kesehatan di setiap aktifitas.

Sementara itu Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol Yuri Karsono S.I.K., mengatakan, “Kita sebagai anggota Polri sudah seharusnya membantu masyarakat khususnya dalam pandemi covid 19 ini dan sebagai wujud bhakti kita kepada masyarakat”.

“Ini merupakan bentuk Bhakti Sat Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Cianjur dan sekitarnya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid–19″, ujar Kombes Pol. Yuri Karsono.

Beliau juga berpesan, “Jangan anggap remeh tentang virus corona ini, karena wabah virus ini sudah menjadi pandemi, kita harus selalu waspada dan senantiasa melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, khususnya di wilayah Jawa Barat karena kita merupakan anggota Polri yang mempunyai kewajiban melindungi masyarakat dari segala macam hal yang mengganggu keamanan”, Tegas Yuri Karsono.

(mulyani)


Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button