Bandung

Sat Brimob Polda Jabar Kembali Bagikan Masker Gratis Kepada Warga Cipanas

Bandung Polda Jabar – Sergapreborn

Anggota piket Kompi 4 Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Jabar melaksanakan tugas patroli secara diaologis kepada warga yang sedang berkendara dan kepada pedagang kaki lima, Minggu (14/3/2021).

Untuk sasaran kali ini adalah warga yang tidak memakai masker dan lalai akan protokol kesehatan. Ketua team patroli berpesan kepada warga yang berkendara bermotor agar selalu memperhatikan protokol kesehatan, selalu waspada dan berhati hati.

Berdasarkan informasi terupdate untuk wilayah cipanas – cianjur banyak masyarakat sudah lalai akan protokol kesehatan akibatnya banyak masyarakat yang terkena imbas terpapar covid-19.

Personel Sat Brimob Polda Jabar juga berpesan agar masyarakat selalu berhati hati dengan situasi akhir – akhir ini, terjadi beberapa kejadian begal hp dan pelaku kejahatan tak segan-segan melukai korbannya apabila permintaannya tak terpenuhi.

Personel Sat Brimob Polda Jabar juga berpesan untuk adaptasi kebiasaan baru harus tetap di perhatikan, salah satu contoh protokol kesehatan dengan memakai masker mencuci tangan dan berolahraga secara teratur.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., ditempat terpisah mengatakan bahwa, “Masyarakat diharapkan mengetahui, bahwa apapun yang keluar dari mulut dan hidung kita, semua orang harus tahu bahwa dirinya berpotensi menularkan virus dan mencelakakan orang lain. Bukan menggunakan masker karena kita takut tertular, namun karena kita sadar bahwa kita berpotensi menjadi sumber virus. Sayangilah orang lain dengan menggunakan masker”.

Dansat Brimob Polda Jabar juga menambahkan, “Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri serta bentuk Bakti Sat Brimob Polda Jabar terhadap masyarakat yang terdampak Covid–19”.

“Ini merupakan bentuk Bhakti Sat Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Cianjur dan sekitarnya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid–19″, ujar Kombes Pol. Yuri Karsono.

Beliau juga berpesan, “Jangan anggap remeh tentang virus corona ini, karena wabah virus ini sudah menjadi pandemi, kita harus selalu waspada dan senantiasa melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, khususnya di wilayah Jawa Barat karena kita merupakan anggota Polri yang mempunyai kewajiban melindungi masyarakat dari segala macam hal yang mengganggu keamanan”, Tegas Yuri Karsono.

(mulyani)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button