Selain Mendatangi Mapolres Banjar, Biro Provos Div Propam Polri Kunjungi Pos Pam Cijolang Perbatasan Jabar-Jateng

0
45

KOTA BANJAR, SERGAPreborn –

Polres Banjar Polda Jabar – Pos Pam Terpadu Cijolang Perbatasan Jabar-Jateng Operasi Ketupat Lodaya tahun 2021
menerima kunjungan dan pengecekan pelaksanaan Operasi Ketupat Lodaya Tahun 2021 dari Biro Provos Divisi Propam Polri yang dipimpin oleh Biro Provos Div Propam Polri Kombes Pol. Gunarso Pemeriksa Utama Kelompok III serta 3 personel lainnya, serta didampingi 2 personel Subbid Provos Bid Propam Polda Jabar. (09/05)

Tim Biro Provos Div Propam Mabes Polri dan Subbbid Provos Bid Propam Polda Jabar melakukan pengecekan di Pos Pam Terpadu Cijolang tersebut dengan sasaran perlengkapan administrasi di Pos Pam, penulisan buku mutasi, penerapan Prokes dan sikap tampang personel.

Pelaksanaan kegiatan Gaktibplin (Penegakan Ketertiban dan Kedisiplinan) Personel dari Biro Provos Divisi PropamĀ  Polri dan Subbid Provos Bid Propam Polda Jabar di Wilayah Hukum Polres Banjar tersebur berjalan dengan lancar dan tidak ada temuan, selanjutnya tim kembali menuju Soreang Kota Bandung dengan pengawalan dari Satuan Lantas Polres Banjar.

“Ya setelah melaksanakan kunjungan dan pengecekan dari Tim Provos Div Propam Polri di Mapolres Banjar, tim melanjutkan pengecekan pelaksanaan Penyekatan Larangan Mudik dalam rangka Operasi Ketupat Lodaya tahun 2021, selama pengecekan pelaksanaan operasi tidak ada temuan-temuan maupun pelanggaran” kata Kapolres Banjar. (Encep.D/Hms)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here