Kalimantan Tengah

Seorang Pria Meninggal Dunia Telungkup Dibarak Gegerkan Warga Sekitar

Sergapreborn Sampit – Kalteng Temuan mayat seorang pria yang diketahui warga Jalan Biak, perumahan Inhutani, RT 30, RW 14, Kelurahan MB Hulu, Kecamatan MB Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), sontak gegerkan warga sekitar, pria paruh baya yang meninggal dunia dalam kondisi telungkup tersebut di dalam barak, Minggu 28 Agustus 2022.

Sementara menurut ketua RT setempat, kepada media ini Musmulyadi mengatakan, pria berusia 52 tahun tersebut bernama Murin, dan mereka merupakan warga Desa Luwuk Ranggan, yang tinggal dibarak seorang diri.

Sementara istri dan anaknya tinggal di desa Luwuk Rangan.

“Almarhum sebelum meninggal yang bersangkuran sering kali sakit sakitan, kami warga sekitar sini sudah tau semua mereka sakit sudah lama, dan kami disini memang sering kali memberi makanan kepadanya.

Saya sendiri memang cukup lama tidak bertemu, dan saya kira mereka berada dikampungnya Luwuk Rangan, dan saya tidak tau kalau dia ada disampit, katanya Korban sudah tidak bisa bekerja karena sakit-sakitan, terakhir terlihat warga pada Kamis (25 Agustus 2022) malam.

“Sudah dua tahun mengontrak, kontrakan itu seharga Rp 150 ribu per bulan. Kesehariannya memang jarang bergaul dan jarang keluar rumah,” demikian kata ketua RT. Jasad korban kini dibawa ke kamar jenazah RSUD dr Murjani Sampit untuk dilakukan visum. Meski belum ada keterangan resmi dari aparat kepolisian setempat, garis polisi sudah ada membentanh disekitar lokasi kejadian.( Sr)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button