Bekasi

Seremmmm, Di sabet Clurit Hingga Tewas di Minta Pelaku Menyerahkan diri ke Polsek

Sergapreborn Bekasi

Telah terjadi tindak pidana penganiayaan yang mengakibatkan korban meninggal dunia yang bernama Juan masih dibawah umur dikampung buek sumber jaya RT 01 RW 002 kecamatan tambun selatan pada hari Sabtu 06 Maret 2021 pada pukul 12:00 wib.

Berawal dari cekcok mulut antara kawan yang saling menghina dengan kataan FUCK you dan diduga tersangka langsung pergi dan seketika kembali lagi dengan membawa senjata tajam jenis clurit langsung disabetkan dan mengenai korban dibagian perut membuat sabetan tersebut mengenai bagian organ vital ginjal tergores.

Menurut saksi mata Ketua Heri Djago  BPPKB Banteb Ranting  Sumber jaya Tambun Selatan memang benar Meraka” berawal cek-cok mulut dan setelah itu mereka pergi gak tahu nya balik lagi bawa senjata tajam akhirnya korban terkena sabetan jenis clurit dan tidak tertolong.

Kejadian tersebut langsung ditindak lanjutin dengan cepat oleh Kapolsek Tambun AKP RUSNAWATI SH dan Kanit Reskrim Iptu Gunawan Pangaribuan dan dari Polres kabupaten Bekasi team iNAFIS indentifikasi cek olah TKP untuk dilanjutkan pengembangan dan motif nya sedangkan korban yang meninggal di bawa kerumah sakit polri krmat jati untuk di otopsi.

Masih ditempat yang sama kapolsek berjanji akan menangkap semua pelaku yang diduga 5 orang ,terhadap pelaku agar segera menyerahkan diri ke polsek tambun 1× 24 jam atau Anggotanya akan menggunakan SOP dengan tindakan tegas yang terukur

( Madii M)

Sergapreborn

Menegakan Kebenaran Demi Hukum

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button