Banjar

Setelah Divaksin, Peserta Vaksin Penyandang Disabilitas Dibagi Bansos oleh Polres Banjar

KOTA BANJAR, SERGAPreborn,

Polres Banjar Polda Jabar – Setelah pelaksanaan vaksin di Gerai Vaksin Presisi Polres Banjar, para penyandang disabilitas yang yang tergabung dalam Perkumpulan Penyandang Disabilitas Indonesia (PPDI) Kota Banjar di Gerai Vaksin Presisi Polres Banjar, Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih, S.I.K.,M.Si. membagikan bantuan sosial (Bansos) berupa sembako kepada para penyandang disabilitas tersebut. (09/09).

Sebanyak 50 paket sembako dibagikan kepada penyandang disabilitas yang mengikuti vaksinasi di Mapolres Banjar.

Terkait kegiatan tersebut Kapolres Banjar mengatakan pemberian bansos tersebut untuk sedikit mengurangi beban masyarakat khususnya para penyandang disabilitas tersebut.

“Selain itu, dengan digelarnya Gebyar Vaksin bagi penyandang disabilitas tersebut dapat membantu dalam akselerasi pencapaian herd imunity 70% lebih di Kota Banjar” Ucap Kapolres Banjar.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Banjar menyampaikan rencananya terkait pengembangan program Jebol atau Jemput Bola dalam pelaksanaan vaksin, yakni dengan mengajak DKM dan Marbot Masjid ddi seluruh wilayah di Kota Banjar.

“minggu depan Kami akan menggerakan DKM/Marbot Masjid-masjid seluruh kota Banjar, sehingga Program Jebol ini tidak hanya di rumah-rumah tapi juga ke Masjid-masjid, untuk itu ayok semua warga Kota Banjar ikuti Vaksin di gerai-gerai Vaksin terdekat” Ucap Kapolres Banjar. (Encep.D/Hms).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button