Setelah Personel Polres Banjar, Personel Polsek Banjar divaksin Covid-19

0
27

KOTA BANJAR, SERGAPreborn –

Polres Banjar Polda Jabar – Setelah Personel Polres Banjar, kini Sebanyak 34 Personel Polsek Banjar menjalani Vaksinasi Covid-19 di Mapolsek Banjar.

Pelaksanaan Vaksin yang dilakukan dari Puskesmas Banjar III tersebut, melalukan vaksinasi kepada Kegiatan vaksinasi tersebut akan dilaksanakan kepada pelayan publik dari TNI dan Polri yang berjumlah 69 orang, terdiri dari Anggota Polsek Banjar sebanyak 34 orang Anggota Polres Banjar sebanyak 10 orang, Anggota Koramil 1313 Banjar sebanyak 16 orang, Anggota Subdenpom III/2-4 : 5 orang, dan Pegawai Puskesmas sebanyak 4 orang. (02/03)

Di sela-sela kegiatan vaksinasi tersebut Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. menyempatkan diri hadir memantau pelaksanaan vaksinasi, dengan didampingi Kapolsek Banjar dan Danramil 1313/Banjar

“Ya, hari ini pelaksanaan Vaksin untuk Personel Polsek Banjar dan beberapa Personel Polres Banjar yang belum melaksanakan vaksin, selain itu dari Rekan-rekan TNI dari Koramil 1313/Banjar dan Subdenpom pun turut dalam vaksinasi di Mapolsek Banjar hari ini” ucap Kapolres Banjar.

Untuk tahapan Vaksinasi dilakukan sesuai dengan SOP vaksinasi Covid-19 yakni tahap verifikasi data dan pendaftaran peserta vaksinasi, skrining, pelaksanaan Vaksinasi, selanjutnya Pencatatan dan Observasi. (Encep.D/Hms)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here