Jakarta
Trending

Silaturahmi Kapolres Metro Jakpus Bersama Toga dan Tomas di Wilayah Menteng

Sergapreborn Jakarta – Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol. Komarudin, S.I.K., M.M. melaksanakan silaturahmi dan tatap muka bersama dengan Tokoh Agama (TOGA) dan Tokoh Masyarakat (TOMAS) Se-Wilayah Menteng di RPTRA Borobudur Menteng Jakarta Pusat, Jumat (29/07/2022) sekitar jam 15.00 Wib.

Hadir bersama Kapolres yakni Dandim 0501/JP BS Letkol. Inf. Ato Sudiatna, Kapolsek Metro Menteng AKBP Dr. Netty Rosdiana Siagian, S.H., M.M., Kasat Binmas Kompol Mugia Yarry Junanda, S.I.K., Kasi Humas AKP. Sam Suharto, S.H., M.H. dan Kasi Propam AKP. Marlon Parhusip, S.H.

Dalam silaturahmi tersebut juga hadir Dewan Kota Menteng Bpk. Dadang Suherman, Wakil Camat Menteng Bpk. Agung Maulana Saleh,
Danramil Menteng Mayor Inf. Endra Krismanto S.Pd, Kasat Pol PP Menteng Bpk. Hendra, Tokoh Agama Ustadz Syafrudin Rowie, Para Pokdar Kamtibmas Menteng dan Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Se-Wilayah Menteng.

Kegiatan diawali dengan pembacaaan doa dan kemudian sambutan oleh salah satu perwakilan tokoh masyarakat Menteng Bpk. Abdul Khohar.

“Dalam acara silaturahmi ini karena ada pepatah tidak kenal maka tidak sayang, semoga hal ini dapat memperpanjang silaturahmi dan sering mengadakan hal seperti ini terus kedepannya” Ucapnya.

Dilanjutkan dengan sambutan dan arahan Kapolres Metro Jakarta Pusat yang diawal sambutannya menyampaikan terkait peran serta masyarakat.

“Polres Metro Jakarta Pusat dan Kodim 0501 Jakarta Pusat tidak akan pernah mampu menjalankan amanah yang diberikan tanpa dukungan dan peran serta masyarakat” Ucap Kombes Pol. Komarudin.

Lanjut Kapolres, meminta dukungan kepada seluruh lapisan masyarakat agar tercipta kehidupan bermasyarakat sesuai dengan apa yang diharapkan.

“Bapak dan Ibu semua agar membantu kami untuk dapat menjaga keamanan bersama-sama demi terciptanya kehidupan bermasyarakat sesuai dengan apa yang kita harapkan“ Tegasnya.

Dandim 0501/JP BS Letnan kolonel Inf. Ato Sudiatna berkesempatan menyampaikan sambutan kepada seluruh Toga dan Tomas yang hadir.

“Sesuai dengan slogan dari Pemerintah yaitu Pulih lebih cepat, bangkit lebih kuat, maka kami dari TNI-Polri mengajak bersama-sama menjaga wilayah kita yaitu Jakarta Pusat dari efek-efek degradasi moral tersebut” Ucapnya.

Pelaksanaan silaturahmi dan tatap muka bersama dengan Toga dan Tomas Se-Wilayah Menteng berlangsung lancar yang diakhiri sesi tanya jawab dan foto bersama.
(HAR)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button