Jakarta

TEMPAT IBADAH SAT BINMAS POLRES JAKARTA PUSAT DI MASJID JAMI’ BAITUL MUTTAQIN KEMAYORAN

Sergapreborn Jakarta, Satuan Binmas Polres Metro Jakarta Pusat melaksanakan kegiatan Jumat Bersih tempat ibadah yang berlokasi di Masjid Jami Baitul Muttaqien Kemayoran Gempol RT. 012 RW. 006 Kel. Kebon Kosong Kemayoran Jakarta Pusat, Jumat (04/03/2022).

Dalam kegiatan tersebut dilaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan, membersihkan tempat wudhu dan halaman masjid agar dalam pelaksanaan ibadah di Masjid Jami Baitul Muttaqien tetap dalam keadaan bersih dan nyaman.

Selain bersih-bersih masjid juga memberikan bantuan berupa Al-Quran dan Iqra’ kepada pengurus masjid agar bisa dimanfaatkan oleh jamaah masjid nantinya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakasat Binmas Kompol Tata Irawan., S.E. beserta personil yakni Ipda Masirin.,S.H., Ipda Rivan B, S.H., Bripka Widi, Bripka Sugeng dan Kanit Binmas Polsek Kemayoran Iptu Fensensius bersama anggota serta ketua DKM Masjid Jami Baitul Muttaqien H.Samsul bersama pengurus dan warga setempat.

Kasat Binmas Kompol Mugia Yarry Juanda, S.I.K. saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa kegiatan tersebut bertujuan agar jamaah merasa aman dan nyaman dalam beribadah serta mencegah penyebaran virus Covid-19.

“Kegiatan ini bertujuan untuk membantu pihak masjid dalam membersihkan masjid agar kebersihan selalu terjaga supaya para jamaah yang akan melaksanakan Shalat Jumat berjamaah merasa aman dan nyaman serta mencegah terjadinya penyebaran virus covid-19 dan juga bantuan yg kami berikan dapat bermanfaat bagi jamaah Masjid Jami Baitul Muttaqien” jelas Mugia.

Kegiatan Jumat bersih tempat ibadah dan pemberian bantuan di Masjid Jami Baitul Muttaqien Kemayoran berjalan dengan aman dan kondusif serta sesuai protokol kesehatan.

(HAR)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button