Kalimantan Tengah

Terdakwa Sabu-Sabu Ditintut 5,5 Tahun Penjara.

Sergapreborn,Sampit – Kalteng

Terdakwa kasus narkotika jenis sabu-sabu, Isriannur alias Ambeng pengedar sabu terancam hukuman selama 5 tahun dan 6 bulan (5,5 tahun) penjara .

Terdakwa dianggap bersalah setelah terbukti menyimpan sabu setelah sejumlah barang bukti ditemukan diantaranya sabu sepaket dengan berat 0,05 gram, uang Rp 700 ribu, bong sabu dan ponsel.

Terdakwa diamankan pada Jumat, 15 Januari 2021 pukul 12.00 Wib di Jalan Iskandar, Gang Durian 2, Kelurahan MB Hilir, Kecamatan MB Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur.( KOTIM )

Sementara itu Enol orang yang menjual sabu kepada terdakwa hingga kini belum diketahui keberadaannya dan dalam kasus ini masih jadi DPO pihak kepolisian.

“Perbuatan terdakwa sebagaimana diatur dan diancam dalam Pasal 114 Ayat (1) UU RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika,” kata jaksa Rahmi Amalia.

Atas tuntutan tersebut terdakwa diberi kesempatan oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Sampit yang diketuai oleh Ike Liduri pada sidang pekan datang untuk mengajukan pembelaanya.

Selain dituntut pidana penjara jaksa juga menjatuhkan denda sebesar Rp 1 miliar subsider 3 bulan kurungan penjara kepada pria yang juga mengaku sebagai pengguna sabu ini.”pungkasnya.
(Kar)

Sergapreborn

Menegakan Kebenaran Demi Hukum

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button