Sukabumi

THR Terbesar Untuk Warga RW 02 Desa Lebaksari

Sukabumi Sergapreborn warga masyarakat Rt 01, 02, 03 RW 02 Desa lebaksari kecamatan parakansalak, Merasa senanag dengan di bangunkan sarana jalan pemukiman wilayah Warga Rw 02, pada Minggi 24 april 2022, Pasalnya jalan yang hancur dan becek kini berubah menjadi sehat dan sudah di hotmix.

Bangunan jakan tersebut di prakasai kades Lebaksari Tedi Sugiri, Ceklung panggilan akrabnya. dia menyampaikan saat di wawancarai wartawan sergapreborn,
“Tiada kebahagian yang paling hakiki yakni bisa menyampaikan dan merealisasikan keinginan masyarakat, yang sudah di rindukan tiga tahun silam,” katanya.

Tambah Kades ini di sela kesibukan menyampai kan,” Ini semua terealisasi pengaspalan dan hotmik menggunakan anggaran dana desa tahap 1 Semoga masyarakat Rw 02 bisa memelihara dan menjaga agar terpelihara,” tandasnya.

Masih katanya, menyampaikan permohonan maap kepada semua warga karna baru tahun ini bisa terealisai, seraya mengucapkan terimakasih kepada segenap masyarakat dan tokoh masyarakat yang mendukung penuh terhadap terlaksananya pembanguanan pengaspalan,” ungkapnya.

(Purwa Al Uwa)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button