Tasikmalaya

Ibu Hj. Deamardianti, SH Istri Sultan Selacau Turun Kepasar Tradisional

Sergapreborn Tasikmalaya Detik detik Menjelang lebaran Ibu Hj Deamardianti, SH Istri Sultan Selacau Rohidin, SH PK Vlll. Yang ada di wilayah selatan yang letakya di desa cibungur kecamatan parungponteng Kabupaten Tasikmalaya Ibu Hj.Dea Mardianti masih bisa menyempatkan waktu untuk mengecek harga sembako karena kemungkinan akan ada kenaikan harga menjelang lebaran sambil berbelanja untuk mebeli kebutuhan dapur dan segala kebutuhan yang lain.

Pasalnya karena dihari raya idulfitri pasti banyak keluarga besar Kesultanan Selacau yang pada datang untuk bersilaturahmi.

“Saya sebagai Istri dan juga ibu di keluarga kesultanan harus menyiapkan hidangan khas lebaran,walau seadanya”.Tandasnya Singkat.

“Saya salut dan tidak menyangka seorang istri Sultan yang masih muda dan cantik masih mau turun kepasar. Memang pantas dia dapat pujian karna dia suda bisa menjadi pigur seorang pemimpin yang baik di kesultanan atau pemimpin yang lainnya,’ Ujar Masyarakat Yang Enggan Disebut namanya Disana Mengatakan Kepada Sergapreborn

(Aki jamlang)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button