Banjar

Tingkatkan Kemampuan Personel, Polres Banjar Gelar Apel Pelatihan dari Satuan Fungsi

KOTA BANJAR, SERGAPreborn

Polres Banjar Polda Jabar – Berlokasi di Mapolres Banjar, Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. melalui Wakapolres Banjar Kompol Lalu Wira Sutriana K.,Amd. pimpin apel pagi rutin yang dihadiri oleh Pejabat Utama Polres Banjar dan diikuti oleh personel Polres Banjar. (09/06)

Secara rutin Apel pagi di lingkungan Polres Banjar berbeda-beda agenda setiap harinya, peningkatan kemampuan personel Polres Banjar dengan pemberian materi dari Satuan Fungsi mulai dari Satuan Intel, Reskrim, Sabhara, Binmas, dan Lantas.

Untuk hari ini pemberi materi dari Satuan Fungsi Reskrim, Kaur Bin Ops (KBO) Reskrim Iptu Hadi Winarso sebagai pemberi materinya.

Kapolres Banjar melalui Wakapolres Banjar menyampaikan dalam arahannya kegiatan apel peningkatan kemampuan personel tersebut penting dilakukan untuk menambah wawasan dan kemampuan personel dalam setiap satuan fungsi di Institusi Polri.

“Sehingga Personel Polres Banjar mampu memahami dan mengerti tugas dari setiap Satuan Fungsi, walapun tidak bertugas di fungsi tersebut” ucap Wakapolres Banjar.

Dalam kesempatan tersebut KBO Reskrim menjelaskan terkait penerimaan jenis-jenis laporan dari masyarakat mulai dari penerimaan pengaduan masyarakat, laporan dugaan tindak pidana, maupun laporan-laporan lainnya. (Encep.D/Hms)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button