Bogor

TKSK Bojong Gede,Giat Ramadhan Berkah,Berikan Sembako Pada Warga Yang Kurang Mampu

Bogor – Bojong Gede – Sergapreborn

Team TKSK Kecamatan Bojong Gede melakukan giat Ramadhan Berkah,memberikan santuan Paket Sembako door to door pada masyarakat yang kurang mampu dan layak mendapatkannya. Kegiatan ini dilakukan dibulan Suci Ramadhan, Oleh Team TKSK dan Komunitas Selasa 20/04/2021.

Asep Suhana mengatakan pada awak media bahwa saat ini memang sedang ada giat sosial bersama temen temen komunitas.
Asep Suhana ( Cepoy ) ketua team TKSK Kecamatan Bojong gede dan para pendamping PSKS dalam rangka menjenguk keluarga ibu Barlita Desa Bojong Gede ,ayahnya sudah hampir 7 bulan sakit ,jadi kita bersama komunitas menyambangi rumahnya untuk mengasih suport dan ada sedikit sembako dari temen temen.

Giat keduanya membagikan sembako hari ini, ada giat titipan sembako 15 paket ,kegiatan ini juga kita rutin lakukan Setiap Bulan Ramadhan dan bulan bulan lainya tergantung dari kumpulnya dana dari teman temen komunitas.Dana kumpulan dari temen temen sendiri lalu kita salurkan.
Memang baru hanya sebatas dari temen temen, kita mencari keluarga nya, yang betul betul membutuhkan lalu berlanjut ketetanga tetangga yang perlu bantuan ujar Cepoy

Mudah mudahan kedepan kegiatan ini bisa menjalin silahturahmi bersama sama kader, bersama sama relawan, dan lebih meningkatkan lagi tali ikatan persaudaraan relawan di Bojong Gede.

Untuk team Tenaga Kerja Sosial Kecamatan kendalanya? memang hanya terbatas paket bantuanya.
Saya berharap kedepan banyak yang simpati untuk kegiatan ini.
Dan tidak menutup kemungkinan untuk para donatur bisa bekerja sama dengan kami untuk kegiatan sosial yang kita jalankan,Tutup Asep Suhana.

Eristo

Sergapreborn

Menegakan Kebenaran Demi Hukum

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button