Tasikmalaya

TRCI CHAPTER GALUNGGUNG adakan DEKLARASI di kawasan wisata GUNUNG GALUNGGUNG

Sergapreborn *Tasikmalaya* – Chapter Galunggung Raya gelar Deklarasi yang di pusatkan di obyek wisata Galunggung Tasikmalaya Jawa Barat pada tanggal 16-17 Desember 2023.

Puncak acara kegiatan deklarasi ini
Ketua Umum TRCI om Erland, memberikan PINS GR secara simbolis kepada wakechap Desma, serta bendera kebesaran GR yang sekaligus menetapkan kepada DAVID SYAH ssbagai Ketua Chapter Galunggung Raya dan men sah kan CHAPTER GALUNGGUNG RAYA.

Poto docunentasi
Poto docunentasi

Hadir dalam acara Deklarasi Chapter GR diantaranya Ketua dan wakil ketua Chapter chapter Karawang, Bogor Raya,Tangerang, Bekasi Patriot, Dejak, Suci, Ketua Korwil Jawa Sentris Ketua TRCI Camp, Ketua TRCI RESCUE dan tamu undangan lainnya.

Adapun cakupan wilayah GR terdiri dari wilayah TASIKMALAYA, CIAMIS, BANJAR dan PANGANDARAN.

Dalam kesempatannya Ketua Chapter GR David syah berharap semoga dengan adanya deklarasi ini TRCI semakin Jaya kedepannya, dan TRCI Galunggung Raya semakin solid , kompak dan tetap menjaga tali silaturahim dengan sesama chapter maupun komunitas lainnya, terang ketua Chapter Galunggung Raya saat mendeklarasikan Chapter GR di obyek wisata Galunggung Tasikmalaya, Minggu (17/12).

Adapun struktur Kepengurusan Chapter GR
Ketua Chapter : David Syah.
Wakechap : Desma
Sekretaris : Elan Zaelani
Bendahara: Arief
Dan ada lagi kepengurusan yg memegang divisi divisi lainnya.
Karya GR yg menjadi kebanggaan adalah dengan memenangkan laga futsal piala KETUM di Semarang dan berhasil mendapatkan Juara1 dalam laga Futsal tingkat Nasional antar CHAPTER tutupnya.

*(Asjen)*

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button