Banjar

UJI KOPENTENSI JABATAN PIMPINAN TINGGI PRATAMA TAHUN 2022 DI HOTEL PAPANDAYAN BANDUNG

KOTA BANJAR, SERGAPreborn – Uji Kopentensi Pemerintah Kota Banjar melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) menggelar kegiatan Uji Kompetensi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kota Banjar Tahun 2022 yang bertempat di The Papandayan Hotel Bandung.
Kegiatan ini dibuka secara langsung oleh Wali Kota Banjar, Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M. Si., dengan didampingi oleh Wakil Wali Kota Banjar, H. Nana Suryana, S. Pd. Senin, 07 Maret 2022.

Dalam laporanya, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Banjar mengatakan, kegiatan ini diikuti oleh 14 Pejabat Tinggi Pratama Kota Banjar yang dilaksanakan selama dua hari dimulai Tanggal 07 sampai dengan 08 Maret 2022. Peserta akan diuji kompetensinya oleh Tim Penguji yang terdiri dari
Ketua Penguji Dr. Drs. Ade Setiana, M. Pd. , dan
Anggota :

  1. Prof. Dr. H. Kamal Alamsyah, M. Si.,
  2. Dra. Rita Kardianasari, M. Si. (Psi). S. Psi, Dipl, TAA, CPHR.
  3. Dr. Indra Prawira, SH., MH.
  4. Dr. Yonathan Wiyoso, M. Si.,

Sementara itu, Wali Kota Banjar dalam arahanya mengatakan uji kompetensi yang dilakukan untuk mengetahui dan mempersiapkan potensi diri para pemimpin organisasi sebagai dasar dalam memberikan pelayanan publik yang prima.
“Kegiatan ini merupakan salahsatu upaya kita dalam meningkatkan kualitas dan kinerja dari setiap aparatur. Sebagai ASN, tugas utama kita adalah melayani masyarakat, bukan ingin dilayani oleh masyarakat. ” Tegas Wali Kota.

Seluruh ASN, tambah Wali Kota, diharapkan untuk terus memperbaiki diri dengan terus meningkatkan kompetensi yang dimiliki. Selain itu, ASN juga dituntut selalu melaksanakan disiplin kerja yang konsisten dan konsekuen.
“Jangan seenaknya. Semua ASN harus tunduk dan patuh terhadap aturan dan undang-undang kepegawaian. Tampilkan dedikasi dan loyalitas terhadap amanah yang diemban. Saya juga mengucapkan selamat mengikuti kegiatan Uji Kompetensi ini, semoga kita semua diberikan kemudahan dan kelancaran dalam melaksanakan kegiatan ini. “Pungkasnya.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Asisten Bidang Administrasi Umum serta Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kota Banjar. (Encep.Dian)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button