UPTD Puskesmas Payungsari Kecamatan Panumbangan Adakan Lokakarya Mini Lintas Sektoral

0
19

Ciamis Sergap Reborn

4/6/2021
Pertemuan Lokakarya Mini Lintas Sektor Wilayah Kerja lintas sektor Puskesmas
Payungsari Lokakarya Mini Lintas Sektor di Lingkungan Puskesmas Payungsari
Kepala Puskesmas Payungsari memimpin pertemuan Lokakarya Mini Lintas Sektor Wilayah Kerja Puskesmas Payungsari yaitu Triwulan Pertama Tahun 2021.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk membahas permasalahan dan hambatan serta merumuskan mekanisme kerja lintas sektoral untuk triwulan berikutnya. kegiatan tersebut adalah “Mewujudkan Pemerataan Pelayanan Kesehatan Melalui Penyelarasan Program Puskesmas dan Lintas Sektor untuk Menciptakan Masyarakat Sehat dan Mandiri.

Lokakarya Mini Lintas Sektor Wilayah Kerja Puskesmas Payungsari antara lain dihadiri beberapa Kepala Desa,Camat Panumbangan, Danramil,Kapolsek Panumbangan para kader Kader Kesehatan dan satgas covid 19 kecamatan Panumbangan kabupaten Ciamis

Pada kegiatan tersebut mengangkat materi pencegahan dalam pencegahan Covid 19 yang sudah sangat memprihatinkan.

Bambang Suganda SKM Kepala Puskesmas Payungsari ketika di wawancara Sergap Reborn Setelah sebelumnya dari beberapa kepala desa sempat tanya jawab dengan Ketua satgas Covid kecamatan tentang masih adanya diantara masyarakat yang belum percaya dengan adanya Corona.

Bambang Suganda SKM menyampaikan Harapannya setelah terselenggaranya pertemuan ini seluruh masyarakat menyadari bahwa pentingnya peningkatan kesehatan melalui perilaku hidup sehat demi menciptakan masyarakat sehat dan selalu mentaati 5M katanya

(.Lili Romli)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here