Karawang

Kabid Humas Polda Jabar : Purnawirawan Dan Warakawuri Vaksinasi Di Mapolres Karawang Polda Jabar

Karawang Polda Jabar – Sergapreborn

Purnawirawan, Warakawuri dan keluarga anggota Polri Polres Karawang Polda Jabar, melakukan giat vaksinasi di Mapolres Karawang, Jumat (4/6/20/2021).

Kapolres Karawang Polda Jabar, AKBP Rama Samtama Putra melalui Paur Kes Polres Karawang, Mursih mengatakan, pemberian vaksin Covid-19 kepada Ibu-ibu Bhayangkari, dan anak dari anggota Polres Karawang Polda Jabar, sebagai wujud perlindungan terhadap Keluarga Besar Polres Karawang Polda Jabar dari ancaman penyebaran Covid-19.

Selain itu, kegiatan ini juga sebagai bentuk dukungan Polres Karawang terhadap program pemerintah dalam melawan Covid-19, yang menjadi ikhtiar pemerintah dalam memulihkan ekonomi dampak pandemi Covid-19 tersebut.

“Pemberian vaksin ini, sebagai bentuk perhatian, dan perlindungan dari Pimpinan terhadap keluarga besar Polri. Sekaligus bentuk dukungan Polri terhadap program pemerintah, sebagai upaya pemulihan ekonomi di masa adaptasi kebiasan hidup baru,” ujarnya.

Ia berharap, dengan pemberian vaksin tersebut, seluruh anggota Polres Karawang dan keluarganya menjadi kebal, dari resiko tertular Covid-19.

“Kedepannya, diharapkan bagi Bhayangkari mampu mendukung tugas-tugas suami selaku anggota Polri untuk memberi pemahaman yang jelas kepada masyarakat dan orang terdekat bahwa vaksin ini aman dan halal,” katanya.

Diungkapkanya, sebanyak 2000 vaksin diterima Polres Karawang dari Polda Jabar.

” Dari data yang ada, untuk keluarga anggota Polres Karawang Polda Jabar berjumlah 1800 sedangkan Purnawirawan dan Warakawuri sebanyak 100,” terangnya.

Lanjut Mursih, sisa 100 vaksin nantinya akan digunakan untuk cadangan bilamana ada keluarga yang belum terdata.

“Kami harapkan pelaksanaan vaksinasi ini bisa selesai dalam waktu 2 minggu yang mana kedepannya akan dilaksanakan di klinik Pratama Polres Karawang,” pungkasnya.

( mulyani)

Sergapreborn

Menegakan Kebenaran Demi Hukum

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button