Kerinci

Vaksinasi Massal, Gerai Polsek Air Hangat Timur

Kab.Kerinci – Sergapreborn

Dalam menunjang dan mensukseskan program pemerintah dalam vaksinasi, Polsek Air Hangat Timur dalam gerainya melalui vaksinasi massal Polres Kerinci telah melaksanakan vaksinasi untuk empat desa di wilayah hukumnya yang dipusatkan di Polsek Air Hangat Timur, hari Rabu, 15/9/2021.

Kapolsek Air Hangat Timur saat di konfirmasi awak media Sergapreborn diruang kerjanya AKP.Taupani Hanura mengatakan, “Kegiatan vaksinasi massal ini di gerai Polsek Air Hangat Timur untuk empat desa yaitu Desa Lubuk Suli, Ladeh, Kayo Aho Mangkak, Koto Lanang. Giat vaksinasi sudah kami laksanakan juga di desa-desa dan sekolah-sekolah diwilayah hukum Polsek Air Hangat Timur.”

Kami sangat mendukung program pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19 dan pemulihan ekonomi nasional. Serta kami memberikan penyuluhan kepada masyarakat tentang vaksinasi. Kami berharap Semoga pandemi ini cepat selesai dan masyarakat dapat beraktivitas seperti biasa.” Tegas AKP. Taupani Hanura.

“Saya selaku kades Ladeh sangat mendukung program vaksinasi yang dilaksanakan oleh gerai Polsek Air Hangat Timur. Saya sudah meminta warga desa Ladeh yang belum melaksanakan vaksinasi untuk hadir disini, agar kita semua bisa bebas dari pandemi dan untuk imun kita sendiri.” Ungkap Kades Ladeh.

Faisal Kades Lubuk Suli memberikan keterangan, “Kami telah sosialisasi di desa tentang perlunya vaksinasi, memang ada warga yang tidak bisa vaksin karena terhalang penyakit yang diderita. Sudah banyak masyarakat desa Lubuk Suli yang melaksanakan vaksin 1 dan 2. Saya menghimbau selalu mari kita bersama tutur mensukseskan program pemerintah dalam memerangi pandemi covid-19.” Tutupnya.

( SERGAPreborn KSP )

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button