Kerinci

Viral !!! 9 Pria Ngaku Dari FSPTSI Diciduk Polres Kerinci Diduga Pungli Sopir Mobil Muat Barang

Sergapreborn Kab.Kerinci. Sebanyak sembilan orang diamankan Polsek Kayu Aro, karena kasus dugaan pungli, tepatnya di Kecamatan Gunung Tujuh, Desa Telun Berasap, Kabupaten Kerinci.

Diduga 9 orang melakukan pungutan liar tersebut membawa nama FSPTSI ( Federasi Serikat Pekerja Transportasi Seluruh Indonesia.

Kepada wartawan Kapolsek Kayu Aro, Iptu Reza Pahlevi membenarkan ada 9 pria diamankan terkait kasus pungli. Semuanya laki-laki. Dengan modus meminta sejumlah uang ke mobil saat dari Sumbar ke Kerinci.

“Mobil muat barang dari Sumbar hendak masuk ke Kerinci dimintai sejumlah uang, ” ujarnya, Selasa (4/4/2023).

Kapolsek mengatakan barang bukti yang dimankan sebesar Rp 1.447.000. Pelaku berinisial EH, BP, M, A, E, H, S, ML, N. “Yang kita amankan dari terduga pelaku sebanyak Rp. 1.447.000,” Jelas Kapolsek

Kapolsek mengatakan saat ini sudah diambil alih Polres Kerinci. “Untuk dilakukan pendalaman, ” singkatnya.

Dari keterangan korban / sopir mobil muat barang kepada awak media SERGAPreborn, hari Selasa,4/3/2023 mengaku di palak oleh 9 orang pelaku dan memaksa bayar kalau tidak putar balik tidak boleh lewat, bahkan ada salah satu pelaku yang gebrak meja saat sopir menolak. Sedangkan posisi mobil tidak sedang bongkar muat barang melainkan di jalan.

( Sergapreborn-bers )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button