Ciamis

Viral !!! Di Kedai Z Family Ada Artis Jajan

Berita Lagi Viral !

Ciamis – Sergapreborn

Penasaran dengan kafe z pamili pemain film BLK Kunjungi kedai Z pamili diciamis Rajadesa . Rupanya penasaran dengan firalnya kedai Z family. pemain film bumiku lembur kudul Asal kota Tasikmalaya Singaparna Juna rela jauh jauh datang bersama temannya keciamis sirnajaya rajadesa untuk sekedar mencicipi menu makanan di kedai Z pamili.

Yang lokasinya di cipetungan kampung sirnamulya. Ia sengaja datang bersama temannya Senin 26 Juli ke kedai Z pamili. menurut nya walau kedai jauh dari kota tapi desain nya ala ala kafe yang ada dikota walau dengan menu sederhana tapi nyaman untuk sekedar istirahat.

disamping menu yang ada sangat terjangkau harganya. bukan itu saja desain yang ada jika dimalam hari sering dijadikan anak muda sekedar selpi di depan meja racikan kopi.

Menu makanan dengan harga terbilang murah itu memang banyak diminati orang .disamping banyak pilihan menu harganya juga terjangkau dikalangan menengah kebawah.

Sedangkan menurut pengelola kedai Z pamili sebagai andalan menu minuman adalah teh telor Dan racikan kopinya. sedangkan siang hari rata rata pengunjung mengejar menu makanan yang tidak asing lagi buat masyarakat . Makan batagor dan pempe lah yang serbu masyarakat. karna dengan harga pendemi cukup mengeluarkan kocek lima ribu rupiah per porsinya.

Berita Lagi Viral !!!

Sementara Agni monarki warga kota Tasikmalaya Pancasila. justru ia katakan uniknya Kedai tersebut. menunya makanan tradisional yang tidak asing lagi di telinga masyarakat, paparnya.

( Ule S)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button